Mourinho: Jauhi De Gea, Madrid!

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan David De Gea akan bertahan di Old Trafford. Ia pun meminta Real Madrid untuk menjauhi kiper andalannya tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum memang jika Los Blancos sangat kepincut dengan penggawa Timnas Spanyol tersebut. Namun, hingga saat ini mereka belum juga bisa mendapatkan eks pemain Atletico Madrid itu.

- Advertisement -

Di bursa transfer musim panas 2015, De Gea nyaris bergabung ke Santiago Bernabeu, tapi kesepakatan batal tercapai pada detik-detik terakhir penutupan jendela transfer. Tiga tahun setelahnya, kiper Spanyol itu masih digosipkan jadi sasaran El Real hingga membuat Mourinho terganggu dengan isu tersebut.

DaviddeGeaManchesterUnitedvEvertonPremierFPRPtvrjggfl
zimbio.com

“Saya pikir ia akan bertahan. Saya tak tahu apa yang diinginkan Real Madrid. Tapi jika saya jadi mereka, saya akan memikirkan pemain lain untuk didatangkan,” ujar Mourinho seperti dikutip Daily Mail, Selasa (13/3/2018)

- Advertisement -

Posisi De Gea di Manchester United memang tidak tergantikan. Untuk musim ini saja Ia sudah membukukan 15 cleansheet di liga Inggris dan berperan besar pada keberhasilan United berada di peringkat dua.

Selain di Premier League, kiper 26 tahun itu juga bermain apik di Liga Champions. Pada leg pertama 16 besar di markas Sevilla, ia mampu membuat delapan penyelamatan gemilang. Catatan tersebut sekaligus menjadikannya sebagai kiper yang paling banyak melakukan save di satu laga Liga Champions.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img