AS Roma Tidak Butuh Comeback Dramatis untuk Atasi Bodo/Glimt

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho tetap optimistis dengan peluang AS Roma melangkah ke babak semifinal Conference League. Mourinho mengatakan Giallorossi tidak butuh comeback dramatis untuk mengatasi perlawanan Bodo/Glimt.

Roma wajib memetik kemenangan dengan selisih minimal dua gol untuk mengamankan tiket berlaga di semifinal Conference League. Pasalnya, Giallorossi menelan kekalahan 1-2 ketika bertandang ke Norwegia pekan lalu.

Jose Mourinho - AS Roma - Conference League - Rompipallone
Rompipallone
- Advertisement -

“Kami hanya menelan kekalahan tipis, mereka unggul 2-1. Menurut saya, kami tidak harus melakukan comeback dramatis,” kata Mourinho seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami hanya perlu mencetak satu gol untuk menyamakan skor agregat. Selain itu, saya juga tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan sesuatu yang berbeda,” imbuh pelatih berpaspor Portugal itu.

AS ROMA ENGGAN MELEWATI DRAMA ADU PENALTI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Mourinho berharap anak asuhnya tidak harus melewati babak adu penalti untuk mengamankan tempat di babak semifinal. Mourinho yakin Henrikh Mkhitaryan cs bakal bisa mengalahkan Bodo/Glimt di waktu normal.

“Kami tertinggal satu gol ketika menghadapi Salernitana akhir pekan lalu. Ketika itu, saya meminta pemain untuk tetap tenang karena masih ada waktu 45 menit. Kini, kami punya waktu 90 menit.”

Jose Mourinho - AS Roma - Conference League - asroma . com
asroma.com
- Advertisement -

“Kami sebenarnya sudah berlatih adu penalti. Tapi, kami tidak mau melewati skenario itu. Mereka punya tim yang sangat bagus dan kami menghargai kekuatan mereka,” tuntas Mourinho.

Bodo tidak akan didampingi sang pelatih kepala, Kjetil Knutsen, di Olimpico. Pelatih asal Norwegia itu terpaksa duduk di tribune karena dikenai sanksi karena terlibat pertikaian dengan asisten Mourinho, Nuno Santos.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img