Mourinho Malas Kembali ke Serie A

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, tak mau kembali ke Serie A dalam waktu dekat. Meski demikian, ia mengaku akan selalu mencintai mantan klubnya, Inter Milan.

“Masa depan saya? Saya tidak berpikir itu akan terjadi di Italia,” kata Mourinho kepada acara TV Italia Tiki Taka.

- Advertisement -

Mourinho melatih Inter Milan pada 2008-2010. Ia sukses besar di klub itu, termasuk memenangi treble pada 2010. Usai tahun yang penuh gelar, The Special One memutuskan pindah ke Real Madrid.

Sheikh Khaled - Jose Mourinho - Newcastle United - Talksport
Getty Images

Kini, Mourinho sedang menganggur dan ia dikaitkan dengan beberapa klub Serie A. Meski demikian, sang pelatih belum punya rencana kembali ke Negeri Pisa.

- Advertisement -

“Yang jelas, Inter Milan adalah rumah saya, keluarga saya. Massimo Moratti adalah seorang teman, presiden saya. Kisah treble itu fantastis.”

“Setelah final di Madrid, jika saya kembali ke San Siro untuk merayakan, saya tidak akan pernah meninggalkan Inter. Ketika Anda mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga, itu adalah hal yang sulit untuk dihadapi.”

- Advertisement -

“Malam itu saya sudah tahu akan pergi, saya tidak bisa mengatakan ‘Tidak’ kepada Madrid untuk ketiga kalinya,” ucap Mourinho.

Mourinho sendiri adalah salah satu pelatih tersukses di Eropa. Selama 19 tahun melatih, ia telah meraih 25 gelar bergengsi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img