Erik ten Hag ke Man United, Jose Mourinho Ogah Beri Saran

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, turut mengomentari penunjukkan Erik ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United tahun depan. Dia tak mau memberi saran kepada pelatih asal Belanda itu.

Ten Hag ditunjuk sebagai pelatih Man United mulai musim depan sampai 2025 dengan opsi perpanjang kontrak semusim.

Erik ten Hag - Manchester United - Ajax - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Pelatih asal Belanda itu mendapatkan tugas sulit untuk kembali membawa Setan Merah ke papan atas dan meraih trofi.

Mourinho merupakan pelatih terakhir yang membawa United meraih trofi, tepatnya Liga Europa pada 2017. Tapi The Special One tak mau memberi saran kepada Ten Hag untuk bisa meraih gelar bersama United.

- Advertisement -

“Anda menyentuh intinya. Itu mantan klub saya. Tidak, saya tidak punya saran (untuk Ten Hag), tidak,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Antonio Conte Beri Peringatan ke Erik Ten Hag

Erik ten Hag Resmi ke Man United, Ini Komentar Pep Guardiola (Bein Sports)
Bein Sports

Jika Mourinho memberi saran, pelatih Tottenham, Antonio Conte justru memberi peringatan. Conte yang sebelumya dirumorkan untuk melatih United pada November lalu memperingati Ten Hag bahwa tak mudah untuk menjadi pelatih di Premier League.

- Advertisement -

“Yang pasti kita berbicara tentang klub besar, klub penting. Jangan lupa bahwa musim lalu United berada di posisi kedua dan meningkatkan skuad dengan (Raphael) Varane, (Jadon) Sancho dan (Cristiano) Ronaldo,” ucap Conte

“Aneh tetapi mereka telah meningkatkan skuad dan malah melakukan lebih buruk daripada musim lalu. Ini menunjukkan itu tidak mudah, terutama di Inggris.

“Di Inggris itu adalah pekerjaan besar untuk setiap pelatih, levelnya sangat tinggi. Ketika Anda berada di Man United, tekanannya sangat besar. Anda harus berjuang untuk memenangkan trofi. Itu tidak mudah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img