Jose Mourinho Sebut AS Roma Tak Pantas Ungguli Vitesse

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dibuat kecewa dengan penampilan anak asuhnya pada partai leg I babak 16 besar Conference League melawan Vitesse. Ia bahkan menilai Giallorossi tidak seharusnya meraih kemenangan.

Partai Vitesse vs Roma usai dengan skor tipis, 1-0. Sergio Oliveira menjadi pencetak gol semata wayang Giallorossi setelah tembakan jarak jauhnya gagal dimentahkan kiper Vitesse, Jeroen Houwen.

AS Roma - Jose Mourinho - Conference League - @asromaen 2
twitter.com/asromaen
- Advertisement -

“Saya akan mengakuinya, kami sebenarnya tidak pantas mengakhiri babak pertama dengan keunggulan satu gol,” jelas Mourinho dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

“Kami tidak melakukan apa pun untuk mencetak gol itu. Kami dibuat kerepotan dan sangat beruntung bisa mencuri keunggulan. Tapi, kami tampil jauh lebih bagus di babak kedua,” imbuh pelatih berpaspor Portugal itu.

OLIVEIRA DAN GIANLUCA MANCINI JADI TUMBAL KEMENANGAN AS ROMA
- Advertisement -

Meski sukses membawa pulang kemenangan, AS Roma belum tentu bisa melaju ke babak perempat final Conference League. Mereka wajib mempertahankan keunggulan agregat 1-0 pada partai leg II di Stadio Olimpico pekan depan.

Misi Giallorossi mengamankan satu tempat di babak perempat final tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, mereka dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Oliveira dan Gianluca Mancini pada partai leg II.

AS Roma - Jose Mourinho - Conference League - Retesport
Retesport
- Advertisement -

Oliveira dipastikan absen karena ia mendapat kartu merah di markas Vitesse. Mancini memang tidak terkena kartu merah, tapi ia mendapat satu kartu kuning dan harus menjalani menjalani hukuman skorsing.

Absennya kedua pemain itu tidak akan banyak mengubah gaya bermain AS Roma. Pasalnya, mereka kini telah bisa menggunakan jasa-jasa sejumlah pemain inti yang sempat menepi akibat cedera.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img