Mourinho: Pellegrini Harus Teken Kontrak Baru Besok

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho senang dengan pengaruh Lorenzo Pellegrini di AS Roma. Sang kapten tampil spartan saat membawa timnya menang 3-0 atas Trabzonspor dalam lanjutan Europa Conference League.

Di stadion Olimpico Lorenzo Pellegrini memang tidak mencetak gol. Tapi ia jadi kunci permainan AS Roma dan turut menyumbang satu assist.

mourinho


Nicolo Zaniolo terharu setelah mencetak gol ke gawang Trabzonspor.
Getty Images
- Advertisement -

Bagi Mourinho, apa yang dilakukan sang kapten sangat luar biasa. Maka dari itu dia memintanya untuk segera memperpanjang kontrak.

“Dia sangat luar biasa hari ini. Saya harus katakan dia harus menandatangani kontrak baru besok atau lusa,” tegas nakhoda berjuluk The Special One seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (27/8/2021).

mourinho
repubblica.it
- Advertisement -

“Dia pemain penting untuk kami dank arena itu tanda tangan kontrak barunya sangat berarti dan itu akan segera tiba,” sambung eks pelatih Manchester United.

Mourinho Puji Mentalitas AS Roma

Kemenangan 3-0 AS Roma atas Trabzonspor melengkapi agregat 5-1. Hasil ini sekaligus memastikan langkah mereka ke fase grup Europa Conference League.

Mourinho
Getty Images
- Advertisement -

Sang pelatih senang dengan hasil ini. Ia menyoroti mentalitas tim yang tetap memberikan yang terbaik selama 90 menit pertandingan.

“Saya menyukai mentalitas tim ini. Meskipun di beberapa titik mengalami kesulitan karena lawannya bagus. Orang-orang mengerti bahwa ada semangat, cara berpikir tentang permainan dana klub. Saya sangat menyukainya,” imbuhnya.

“Kami harus memiliki kerendahan hati untuk memahami bahwa hasil ini merupakan cerminan dari 15 menit terakhir,” tutup Jose Mourinho.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img