Mourinho Punya Peran Baru di Piala Dunia 2018

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United,Jose Mourinho, tidak akan menganggur di Piala Dunia 2018. Ia punya peran baru di Rusia nanti dengan menjadi komentator untuk ajang empat tahunan tersebut.

Dikutip dari Dailymail, Mourinho akan menjadi pundit untuk stasiun televisi Rusia, RT, selama turnamen itu digelar. Ia pun dibayar mahal sebesar 400.000 poundsterling untuk menganalisa setiap pertandingan perhari.

- Advertisement -

Mendapat bayaran menggiurkan, Mourinho diharuskannya berada di Moskow pada pekan pertama Piala Dunia selama empat hari untuk menyaksikan laga secara langsung. Tak hanya menjadi pundit, ia juga menjadi bintang iklan di beberapa video yang dibuat televisi milik pemerintah tersebut.

Jose Mourinho, Manchester United
zimbio.com

“Kami akan menunjukan kepada dunia permainan-permainan terhebat. Sangat senang bisa bergabung dengan tim di RT. Saya menanti-nantikan untuk menghadiri Piala Dunia di Rusia dengan berbagi pendangan saya,” kata Mourinho seperti dilansir The Guardian, Selasa (6/3/2018).

- Advertisement -

Mantan pelatih Chelsea ini tidak sendiri. Selain dirinya, RT juga berhasil mengontrak mantan kiper United, Peter Schmeichel, dan mantan penyerang Liverpool, Stan Collymore. Kendati berani mengontrak nama-nama beken tersebut, RT bukanlah pemilik hak siar Piala Dunia.

Untuk program Piala Dunia, mereka akan menayangkan laporan langsung pertandingan dalam bentuk teks dan analisa, serta mengulas hasil laga. Pesta akbar sepak bola terbesar dunia itu akan kick off pada 14 Juni mendatang saat Rusia menjamu Arab Saudi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img