Rick Karsdorp Kena Kartu Merah, AS Roma Krisis Bek Kanan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma kembali mengalami krisis bek kanan setelah Rick Karsdorp mendapat dua kartu kuning di markas AC Milan dinihari tadi. Pemain berpaspor Belanda itu harus menjalani hukuman skorsing satu pertandingan.

Karsdorp mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Theo Hernandez pada menit ke-74. Di penghjung laga, giliran Gianluca Mancini yang mendapat kartu kuning kedua akibat menjatuhkan Rafael Leao di dalam kotak penalti.

Rick Karsdorp - Kartu Merah - AS Roma - nu. nl 2
nu.nl
- Advertisement -

Absennya Mancini tidak akan menjadi permasalahan berarti karena Jose Mourinho bisa menurunkan Amadou Diawara atau Bryan Cristante. Nah, Mourinho akan pusing tujuh keliling mencari pengganti Karsdorp.

Mourinho sebenarnya bisa saja memainkan Davide Santon maupun Bryan Reynolds untuk menggantikan Karsdorp. Akan tetapi, kedua pemain itu gagal mencuri hati Mourinho dan sangat jarang mendapat kepercayaan bermain musim ini.

- Advertisement -

Kini Mourinho hanya bisa berharap proses kepindahan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal bisa segera rampung. Andai rampung dalam 24 hingga 48 jam ke depan, Maitland-Niles kemungkinan akan menjalani debutnya pada partai melawan Juventus.

KARTU MERAH RICK KARSDORP MEMBUNUH MOMENTUM AS ROMA

Sementara itu, Mourinho mengatakan kartu merah Karsdorp merupakan sebab utama Roma kalah 3-1 dari Milan. Menurutnya, Giallorossi masih bisa menciptakan sejumlah peluang sebelum Karsdorp diusir wasit.

- Advertisement -

“Kami masih bisa membangun momentum dan membuat lawan kerepotan bahkan ketika tertinggal dua gol. Tapi, momentum kami berakhir ketika Rick Karsdorp diusir wasit,” jelas Mourinho dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

Rick Karsdorp - Kartu Merah - AS Roma - nu. nl
nu.nl

“Tapi, kami memang tidak menunjukkan penampilan terbaik. Dua gol lawan tercipta karena kesalahan kami sendiri yang dengan mudahnya kehilangan bola. Kami benar-benar tidak menunjukkan kualitas mumpuni,” tuntas Mourinho.

Kekalahan di markas Milan membuat Roma gagal mendekati Atalanta di klasemen Liga Italia. Tim Serigala Ibu Kota tertahan di peringkat ke-5 dengan perolehan 32 poin, terpaut enam angka dari Atalanta yang menduduki posisi keempat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img