Mourinho: United Bermain Sempurna

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Everton. Laga yang berlangsung di Goodison Park ini berakhir 2-0 untuk Setan Merah. Hasil ini pun disambut positif oleh Jose Mourinho. Menurutnya, anak asuhnya sudah bermain sempurna di lapangan.

Ada yang berbeda di laga kali ini. United untuk pertama kalinya tidak diperkuat Romelu Lukaku yang cedera akhir pekan lalu. Mourinho pun mau tak mau harus merotasi lini serangnya dan menurunkan Anthony Martial sebagai ujung tombak.

- Advertisement -

Hasilnya pun cukup memuaskan. Martial berhasil membuka skor bagi tim tamu di babak kedua, yang kemudian gol kemenangan ditutup oleh Jesse Lingard jelang akhir laga. Kendati sempat kesulitan di babak pertama, Mou memuji perjuangan anak asuhnya untuk menang.

manchester united
@ManUtd

“Kami bekerja keras dan saya bangga pada semua yang terjadi di lapangan. Pemain menunjukkan kelasnya dan bermain sangat baik. Mereka bisa mengontrol permainan dan terus menekan,” kata Mourinho pada BBC, Selasa (2/1/2018).

- Advertisement -

Di sisi lain, pelatih asal Portugal ini lagi-lagi mengritik jadwal padat yang harus dihadapi skuatnya. Namun, ia tetap bertekad terus meraih kemenangan walaupun pemain yang dimiliki sangat terbatas akibat cedera.

“Jadwal pertandingan saat ini sangat buruk dan para pemain banyak yang lelah. Tapi kami harus tetap menunjukkan yang terbaik walaupun punya keterbatasan akibat cedera. Apalagi lini depan saat ini pincang tanpa Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic,” ia menuturkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img