Moussa Diaby Pastikan Tetap Bertahan di Bayer Leverkusen

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Usai sudah spekulasi mengenai masa depan winger timnas Prancis, Moussa Diaby. Ia telah memastikan akan tetap membela panji Bayer Leverkusen pada musim 2022-23 mendatang.

Diaby berhasil mencuri perhatian sejumlah klub Eropa berkat penampilan gemilangnya musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mengemas 17 gol dan 14 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Moussa Diaby - Bayer Leverkusen - Simon Rolfes - bundesliga. com
bundesliga.com
- Advertisement -

Newcastle United menjadi salah satu klub yang siap mengucurkan dana besar untuk mendaratkan Diaby. Namun, Diaby masih nyaman berkarier di Jerman dan belum berencana pindah klub.

“Saya sudah membuat keputusan. Saya akan tetap bermain bersama Bayer Leverkusen musim depan,” tegas Diaby dilansir Footballl5Star dari laman Bulinews.

MOUSSA DIABY INGIN AKHIRI PUASA GELAR BAYER LEVERKUSEN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Diaby juga membeberkan tujuan utamanya musim depan. Ia mengaku ingin terus mencetak banyak gol serta assist dan membantu Die Werkself mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung selama tiga dekade.

“Kami ingin membuat Bayer kembali menjadi tim yang disegani. Saya ingin memberikan bantuan dalam bentuk kontribusi gol serta assist yang banyak musim depan.”

Moussa Diaby - Bayer Leverkusen - Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

“Tujuan utama kami sebagai tim musim depan adalah, melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi yang diikuti,” tuntas Diaby.

Diaby dkk saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Austria. Mereka akan kembali ke Jerman dalam beberapa hari ke depan dan memantapkan persiapannya jelang musim 2022-23.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img