Moutinho Usai Wolverhampton Kalahkan MU: Kami Mengendalikan Semuanya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joao Moutinho jadi pahlawan kemenangan Wolverhampton atas Manchester United, Selasa (4/1/2021) dinihari WIB. Ia mencetak gol semata wayang di Old Trafford.

Kemenangan ini pun membuat penggawa timnas Portugal bangga. Apalagi didapat di stadion semegah Old Trafford.

moutinho
goal
- Advertisement -

Menurut gelandang Wolverhampton, timnya layak meraih kemenangan. Dia juga berpendapat timnya mengendalikan semuanya selama 90 menit.

“Yang saya inginkan adalah membantu tim. Menang di Old Trafford melawan tim besar luar biasa bagi kami. Kami datang ke sini untuk bermain dan itu kami lakukan. Kami melepaskan banyak tembakan di babak pertama,” ucap Moutinho kepada Sky Sports, Selasa (4/1/2021).

Moutinho Permalukan Setan Merah (@livescore)
@livescore
- Advertisement -

“Mereka mengubah skema di babak kedua menjadi tiga bek seperti kami. Kami mengendalikan segalanya. Kami hanya membiarkan mereka menciptakan satu peluang di atas gawang,” ia menambahkan.

Moutinho Ingin Tambah Koleksi Golnya

Bagi pemain 35 tahun, gol yang dicetak pada menit ke-82 menjadi gol pertamanya musim ini. Dia pun berharap gol selanjutnya akan terus datang.

moutinho
@OfficialFPL
- Advertisement -

Ya, Moutinho ingin menambah koleksi golnya musim ini untuk Wolverhampton. Karena dia ingin membantu klub meraih targetnya.

“Kami melakukan pekerjaan hebat, tidak hanya saya dan Neves. Semua tim pantas mendapatkan kemenangan ini dan saya harap kami bisa meneruskan apa yang kami raih hari ini,” ucapnya.

“Saya harus mencetak gol lebih banyak lagi. Tidak perlu menjadi gol yang indah karena yang penting bola masuk ke gawang,” tutup sang gelandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img