Moyes Isyaratkan Hart Jadi Cadangan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih West Ham United, David Moyes, mengisyaratkan akan kembali mencadangkan Joe Hart akhir pekan depan. Sebelumnya, kiper nomor satu Inggris ini tidak dimainkan saat melawan Manchester City karena terhalang klausul peminjaman.

Hart adalah pemain pinjaman City musim ini. Ia dipinjamkan oleh Pep Guardiola setelah dirinya mendatangkan Ederson Moraes. Tidak mendapat tempat utama membuatnya hengkang ke London Stadium selama satu musim dan membuatnya tidak bisa bermain saat menghadapi The Citizen.

- Advertisement -

Ketidakhadiran Hart pekan lalu membuat gawang The Hammers kembali diisi oleh Adrian, yang musim sebelumnya menjadi kiper utama. performa penjaga gawang asal Spanyol ini di Etihad Stadium ternyata membuat Moyes terkesima dan akan memberi kesempatannya tampil lagi.

AdrianManchesterCityvWestHamUnitedPremier kAqDRWA0oOl
zimbio.com

Keputusan Moyes ini tak lepas dari inkonsistensi penampilan Hart sepanjang musim. Hingga pekan ke-15 Premier League, West Ham sudah kebobolan 32 gol, terbanyak ketimbang kontestan lain.

Sementara itu, Adrian yang sudah hampir tiga bulan tidak bermain langsung menunjukkan performa gemilang. Pada laga akhir pekan lalu, ia berhasil membuat enam penyelematan dan timnya nyaris menahan imbnag City di kandangnya sendiri.

Apabila Moyes kembali memainkan Adrian di laga-laga berikutnya, ini tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Hart. Mengingat posisinya sebagai kiper utama The Three Lions masih belum aman. Hal tersebut ditambah dengan makin menanjaknya performa Fraser Forster, dan matangnya Jordan Pickford.

 

 

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img