Man United Harus Segera Cari Solusi untuk Masa Depan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta mantan klubnya untuk segera mencari solusi soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ferdinand meminta ini supaya United bisa fokus untuk memulai musim 2022-23.

Ronaldo ingin keluar dari United ke klub yang bermain di Liga Champions. Sang pemain bahkan sampai absen menjalani tur pramusim Setan Merah di Thailand dan Australia karena “alasan keluarga”.

Cristiano Ronaldo Kembali, Man United Gagal Kalahkan Rayo Vallecano (@btsportsfootball)
@btsportsfootball
- Advertisement -

Namun sampai saat ini, Ronaldo masih juga berada di United karena tak ada satupun klub yang mau merekrutnya. Ferdinand meminta United menyelesaikan masalah ini mengingat Premier League akan dimulai akhir pekan ini.

“Sebagai pemain, Anda hanya ingin situasinya diselesaikan dan segera diselesaikan. Anda tidak ingin itu berlarut-larut, saya pikir Harry Kane memilikinya dengan Spurs tahun lalu,” kata Ferdinand seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

- Advertisement -

“Tapi menurut saya alasannya berbeda. Cristiano, ada masalah di balik layar dengan keluarga dan kesehatannya dan hal-hal seperti itu. Anda harus mempertimbangkan itu.

“Tetapi jika laporan itu benar, bahwa dia ingin pindah, maka Anda ingin klub untuk menyelesaikannya sehingga tidak ada kebingungan di musim ini.”

Cristiano Ronaldo Sudah Bermain di Pramusim

Cristiano Ronaldo Kembali, Man United Gagal Kalahkan Rayo Vallecano - Erik ten Hag (@UnitedStandMUFC)
@UnitedStandMUFC
- Advertisement -

Ronaldo sendiri sudah bermain di laga pramusim terakhir United melawan Rayo Vallecano, dimana laga berakhir dengan skor 1-1, (31/7/22).

Tapi pada laga itu, CR7 hanya bermain 45 menit pertama karena dia memang belum fit 100 persen dan digantikan oleh Amad Diallo.

Namun, Ronaldo dilaporkan meninggalkan pertandingan sebelum laga berakhir bersama para pemain yang tak masuk ke skuat laga itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img