MU Harusnya Gerak Cepat Datangkan Nathan Ake

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gordon Hill, kecewa Setan Merah terlalu lambat bergerak dalam mendatangkan Nathan Ake.

Manchester United memiliki niat untuk mendatangkan bek tengah baru di jendela transfer musim panas tahun ini. United kabarnya ingin mencari tandem bagi Harry Maguire lantaran Ole Gunnar Solskjaer kurang puas dengan kinerja Victor Lindelof di sepanjang musim ini.

- Advertisement -

Dari sekian banyak nama bek yang dihubungkan dengan United, Nathan Ake menjadi salah stau alternatif yang mereka bidik. Kebetulan peluang untuk mendatangkan Ake juga sangat terbuka setelah Bournemouth degradasi ke Championship.

Namun pada kenyatannya, Manchester City yang justru berhasil mendatangkan bek asal Belanda berusia 25 tahun tersebut.

Nathan Ake - Manchester City - Bournemouth - @mancity
@mancity
- Advertisement -

“United masih membutuhkan bek tengah. Maguire bukanlah artikel yang sudah selesai dan dia membutuhkan bantuan di sampingnya. Nathan Ake akan menjadi pembelian yang bagus, terutama dengan harga itu, tetapi dia pergi ke City sekarang. Semoga kita bisa mendapatkan pemain lain dengan kualitas yang lebih baik,” kata Hill di Goal.

“Ada beberapa kekecewaan, tapi wow, bukankah United memiliki waktu yang bagus, dan Anda harus mengatakan mereka melebihi ekspektasi baik dari awal musim dan bahkan pada bulan Maret, ketika pergi ke lockdown, mereka jauh di belakang Leicester dan Chelsea.”

- Advertisement -

“United finis ketiga, mereka kembali ke Liga Champions, dan mereka berjuang sampai mendekati akhir dalam tiga kompetisi lain. Anda tidak bisa memenangkan semuanya, dan United belum berada pada titik yang kami harapkan dari mereka, jadi mereka harus lebih kompetitif,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img