Man United Sudah Beri Bologna Tawaran untuk Marko Arnautovic

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Danijel Arnautovic, agen sekaligus saudara dari pemain Bologna, Marko Arnautovic, mengkonfirmasi bahwa ada tawaran dari klub raksasa untuk kliennya. Tawaran itu diyakini berasal dari Manchester United.

Arnautovic secara mengejutkan masuk ke dalam target transfer United musim panas ini. Menurut laporan Football5Star.com dari The Athletic, United sudah memberi penawaran sebesar 8 juta euro untuk penyerang Bologna itu.

Manchester United Sudah Beri Tawaran ke Marko Arnautovic (The Athletic)
The Athletic
- Advertisement -

Erik ten Hag berharap untuk meningkatkan opsi menyerangnya sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 1 September dan Arnautovic telah muncul sebagai target kejutan. Dan sang agen mengkonfirmasi bahwa ada tawaran dari klub besar untuk Arnautovic.

“Memang benar ada tawaran dari klub terkenal,” kata saudara sekaligus agen Danijel Arnautovic seperti dilansir Kurier

- Advertisement -

“Saya berhubungan dengan Bologna untuk melihat apakah itu bisa direalisasikan.”

Alasan besar mengapa Arnautovic masuk ke dalam target United adalah asisten baru United, Steve McLaren.

- Advertisement -

McLaren pernah bekerja sama dengan pemain timnas Austria itu saat melatih FC Twente pada 2008-2009. Saat itu, Arnautovic berhasil mencetak 12 gol di Eredivisie.

Statistik Marko Arnautovic

Manchester United Sudah Beri Tawaran ke Marko Arnautovic (Football Italia)
Football Italia

Arnautovic kini sudah berusia 33 tahun, tapi dia baru menemukan performa terbaiknya pada musim lalu bersama Bologna.

Dia mencatatkan 15 gol dari 34 laga di semua kompetisi, yang mana itu adalah musim terproduktif dalam kariernya. Karena performa itu, sempat ada rumor Juventus tertarik menjadikannya pelapis Dusan Vlahovic.

Arnautovic juga punya pengalaman cukup banyak di Premier League, dimana dia bermain bersama Stoke City empat musim dan West Ham selama dua musim. Total eks pemain Inter itu mencatatkan 43 gol dan 33 assists dari 184 penampilannya di Premier League.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img