Mueller: Fans Bayern Pantas Kecewa Terhadap Kami!

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kekecewaan besar harus didapatkan fans Bayern Munich. Sabtu (24/11/2018), Bayern hanya imbang 3-3 di kandang sendiri saat menjamu tim promosi, Fortuna Duesseldorf. Mereka pun menyiuli para pemain. Mengenai hal itu, Thomas Mueller mengaku bisa memahaminya.

- Advertisement -

Mueller menilai performa dan hasil yang diraih Bayern memang mengecewakan bagi fans. Atas dasar itulah, dia menilai siulan dan cemoohan dari mereka bukan hal yang mengejutkan dan mengherankan.

“Melihat fakta kami tak memenangi empat laga kandang terakhir di Bundesliga 1, kami memang bersalah,” terang Mueller selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Fans Bayern menyiuli Thomas Mueller cs. saat diimbangi Duesseldorf di Allianz Arena.
rp-online.de

Pemain yang mencetak brace ‘dua gol’ dalam laga melawan Duesseldorf itu tidak keliru. Sebelum diimbangi Duesseldorf, Bayern juga imbang dengan FC Augsburg dan SC Freiburg serta dikalahkan Borussia Moenchengladbach. Saat diimbangi Ausgburg dan Freiburg, mereka juga selalu kebobolan pada menit-menit akhir.

Menilik situasi yang ada saat ini, Mueller menilai Die Roten harus melakukan introspeksi. “Menilik kami kebobolan tiga gol melawan Fortuna Duesseldorf di kandang, kami harus bercermin, melihat diri kami sendiri,” terang dia.

Lebih jauh, pemain berumur 29 tahun itu menilai Bayern tak perlu lagi bicara soal gelar juara pada saat ini. “Aku pikir, setelah imbang 3-3 karena kebobolan pada menit terakhir, kami tak perlu bicara soal itu (juara). Kami ingin menang dan melangkah ke depan seperti yang diharapkan. Namun, kami tak mampu melakukannya,” ujar dia.

Hasil imbang 3-3 dengan Duesseldorf membuat Die Roten kian tercecer jauh dari sang tabellenfuehrer ‘pemuncak klasemen’ Bundesliga 1, Borussia Dortmund. Mueller dkk. kini terpaut sembilan poin dari Die Schwarzgelben.

[better-ads type=”banner” banner=”156435″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img