Bayern Munich Krisis Pemain, Thomas Mueller Menolak Panik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Banyaknya pemain Bayern Munich yang absen pada partai melawan Gladbach ternyata tidak membuat Thomas Mueller pusing. Menurutnya, Die Roten masih punya banyak sosok hebat meski dihadapkan dengan situasi tidak ideal.

Bayern saat ini sedang mengalami krisis karena kehilangan cukup banyak pemain karena Covid-19. Die Roten diprediksi bakal menurunkan banyak pemain muda pada partai melawan Gladbach.

Thomas Mueller - Bayern Munich - Covid-19 - @fcbayernen
twitter.com/fcbayernen
- Advertisement -

“Mungkin, akan ada beberapa pemain yang bermain di luar posisi terbaiknya. Tapi, kami juga masih memiliki cukup banyak pemain hebat yang akan bermain,” jelas Mueller dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Mungkin, akan ada juga beberapa nama asing yang nanti duduk di bangku cadangan. Tapi, hal itu bukan berarti mereka tidak bisa mencetak gol dan membantu kami menang,” katanya menambahkan.

HARAPAN TINGGI MUELLER KEPADA PARA PEMAIN MUDA BAYERN MUNICH
- Advertisement -

Lebih lanjut, Mueller memiliki ekspektasi tinggi kepada para pemain muda Die Roten yang masuk skuat untuk laga nanti. Menurutnya, laga nanti bisa menjadi ajang unjuk gigi bagi para nama muda dan mulai dikenal publik sepak bola Jerman.

“Di dunia sepak bola, kita semua sering menemui kasus pemain yang tidak diketahui dan tampil gemilang sehingga namanya mulai dikenal banyak orang. Tentu saya berharap kasus itu akan kembali terjadi di laga nanti,” tuntas Mueller.

Thomas Mueller - Bayern Munich - Covid-19 - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia
- Advertisement -

Laga Bayern vs Gladbach kemungkinan besar tetap akan digelar. Akan tetapi, Badan Liga Jerman (DFL) bisa saja menunda gelaran pertandingan beberapa jam sebelum waktu kick-off.

Nasib laga tersebut ada di tangan Alphonso Davies. Pemain asal Kanada itu dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (5/1) lalu. Andai Davies dinyatakan mengidap varian omicron, seluruh personel Die Roten harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img