Satu Bintang Red Bull Salzburg yang Diwaspadai Thomas Mueller

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thomas Mueller meminta Bayern Munich mewaspadai penyerang andalan Red Bull Salzburg, Karim Adeyemi. Akan tetapi, Mueller mengaku sudah memahami kekuatan dan kelemahan Adeyemi.

Adeyemi merupakan pemain terbaik Salzburg pada musim 2021-22. Pria berumur 19 gol dari 33 penampilan di semua kompetisi, tiga di antaranya diciptakan Adeyemi ketika tampil di kancah Eropa.

Karim Adeyemi - Thomas Mueller - Red Bull Salzburg - Newsbeezer
Newsbeezer
- Advertisement -

“Karim memiliki kekuatan yang sangat jelas. Dia bisa berlari dengan cepat dan punya kemampuan menembak luar biasa. Saya sudah menyadarinya ketika melihat penampilannya bersama tim nasional,” ungkap Mueller dalam sesi jumpa pers, Senin (7/3) malam WIB.

“Kembali ke Munich tentu akan menjadi motivasi ekstra buatnya. Saya tentunya berharap dia akan kesulitan menghadapi tekanan di laga nanti,” imbuh Mueller sambil tertawa.

RED BULL SALZBURG TIDAK BOLEH DIBIARKAN MENGONTROL PERMAINAN
- Advertisement -

Mewaspadai Adeyemi bukanlah satu-satunya permintaan Mueller kepada rekan-rekan setimnya. Ia juga meminta Die Roten untuk tampil dominan dan tidak membiarkan Salzburg menguasai tempo pertandingan.

“Kita sama-sama melihat apa yang bisa dilakukan Salzburg. Pertandingan leg pertama di Austria tidak berjalan baik untuk kami. Untungnya, kami berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan di babak kedua.”

Karim Adeyemi - Thomas Mueller - Red Bull Salzburg - @fcbayern
twitter.com/fcbayern
- Advertisement -

“Kami tentu percaya diri dengan kekuatan diri sendiri. Kami juga memahami apa yang bisa terjadi serta menghargai potensi milik Salzburg. Kami akan tampil dengan komposisi pemain terbaik,” tuntas Mueller.

Bayern wajib mengalahkan Salzburg untuk bisa meraih tiket berlaga di babak delapan besar Liga Champions. Die Roten harus memetik kemenangan karena pertandingan leg I di Austria berakhir dengan skor sama kuat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img