Muhammad Ferarri Girang “Naik Kelas”

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, mengaku girang naik kelas ke timnas senior Indonesia. Dia pun menceritakan pengalamannya kali pertama berlatih bersama para pemain timnas senior.

Seperti diketahui, setelah bawa timnas U-20 Indonesia ke Piala Asia U-20 2023, bek kelahiran 21 Juni 2003 itu tak bisa langsung pulang. Dia langsung terbang ke Bandung untuk ikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas senioryang dipersiapkan untuk laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Muhammad Ferarri Girang "Naik Kelas"
PSSI
- Advertisement -

Ini adalah kali pertama Muhammad Ferarri dipanggil ke timnas senior. Jelas, dia girang bisa naik kelas dan bikin pelatih Shin Tae-yong kepincut dengan aksinya di lini belakang. Lantas, apa kesan-kesan Ferarri di timnas senior?

Muhammad Ferarri Girang "Naik Kelas"
PSSI

“Kesannya cukup senang karena bisa latihan bersama para senior yang punya banyak pengalaman. Para senior pun sangat fun di hari pertama. Alhamdulillah adaptasi saya bersama Timnas lancar,” ungkap Muhammad Ferarri dalam laman resmi Persija.

Bulan yang Disyukuri Muhammad Ferarri

- Advertisement -

Sang pemain mengaku senang dan bersyukur momen dipanggil timnas senior bisa datang bulan ini bersamaan dengan lolosnya Timnas U-20 ke pentas Asia. September, menurutnya jadi bulan yang disyukuri dan penting baginya.

Muhammad Ferarri bisa saja bergabung belakangan ke timnas U-20 Indonesia setelah laga Persija lawan Barito.
persija.id

“Bagi saya saat ini adalah momen yang tepat karena saya selalu menekankan ke diri sendiri jika niatnya jujur kerja keras hasilnya akan bagus. September tahun ini bulan yang harus saya syukuri karena bisa membawa Timnas U-20 ke Piala Asia U-20 2023 dan bisa bergabung dengan timnas senior,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img