Muhammad Iqbal kepada Publik Korea: Saya Kuat Pegang Bola

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Muhammad Iqbal, mengaku memiliki kekuatan memegang bola lebih lama saat diwawancarai salah satu media Korea Selatan. Dia juga menyebut Cheongju sebagai batu pijakannya untuk bisa berkarier di kasta lebih tinggi.

- Advertisement -

Seperti diketahui, pemain timnas U-19 Indonesia itu sudah beberapa bulan terakhir berlatih bersama klub K-League 3 itu. Dia mendapatkan kontrak dari Cheongju FC dengan druasi setahun. Dia sudah bergabung dengan klub yang berkompetisi di K-League 3 itu sejak awal Juni lalu.

Baru-baru ini, Iqbal diwawancarai salah salah satu media Korsel di YouTube, yakni FItogether. Dia ditanya soal kekuatan dan keunggulannya sebagai pemain untuk bersaing di Korea Selatan. Dia pun menyebut Cheongju bisa jadi batu pijakannya berkarier di divisi lebih tinggi.

M Iqbal Curi Perhatian, Gocek Pemain K-League 1 Sampai Terjatuh

“Saya sangat kuat pegang bola dan dribble. Saya suka winger kanan. Saya akan berusaha, tujuan saya masuk tim utama,” ungkap Muhammad Iqbal.

“Selanjutnya saya bisa main di K-League 2 atau K-League 1. Saya selalu latihan tambahan untuk samai postur Cheongju,” tambah dia.

Soal cuaca, Muhammad Iqbal juga sama sekali tak ada masalah. Korea Selatan memang sempat memasuki musim dingin. Tapi kini cuacanya sudah mulai bersahabat.

“Indonesia sangat panas cuacanya, Korsel awal bulan dingin sekarang hampir sama dengan Indonesia, panas. Saya menikmati kehidupan di sini. Banyak orang baik kepada saya,” tutup Iqbal.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img