Muhammad Nabil Asyura Terharu Bisa Cetak Hat-trick buat Timnas U-16

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bintang timnas U-16 Indonesia, Muhammad Nabil Asyura, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai catatkan hattrick lawan Singapura, Rabu (3/4/2022). Dia bahkan terharu bisa tampil istimewa dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, timnas U-16 Indonesia sukses menggunduli Singapura sembilan gol tanpa balas. Itu juga merupakan rekor gol terbesar yang tercipta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sepanjang gelaran turnamen Piala AFF U-16, Rabu (3/8).

Muhammad Nabil Asyura Terharu Bisa Cetak Hattrick buat Timnas U-16
PSSI
- Advertisement -

Garuda Asia tampil perkasa dan menekan sejak awal wasit meniupkan peluit. Muhammad Nabil Asyura menjadi pemain kunci dalam laga tersebut, dengan mencetak hattrick di menit ketiga, 17’, dan 30’. Pemain ini pun juga tercatat dalam mencetak gol cepat.

Pelatih Singapura Geleng-Geleng Digunduli Timnas U-16 Indonesia
PSSI

“Perasaan saya senang terharu rasanya. Pertandingan lawan Singapura, saya rasa mereka cukup bagus dan kami harus tetap semangat terus,” ungkap Muhammad Nabil Asyura dalam laman resmi PSSI.

Muhammad Nabil Asyura Cs Dilarang Euforia

- Advertisement -

Para pemain Garuda Asia, termasuk Nabil Asyura diharapkan tak terlalu euforia pascakemenangan besar atas Singapura. Pelatih Bima Sakti menyebut kalau pujian bisa jadi racun.

Muhammad Nabil Asyura Terharu Bisa Cetak Hattrick buat Timnas U-16
PSSI

“Saya pikir ini pembelajaran untuk pemain, kami sebagai tim pelatih sudah mengedukasi mereka, beri ilmu agar mereka bukan hanya mendapatkan ilmu bola saja, tapi juga di luar lapangan. Itu sangat penting agar mereka. Kami edukasi mereka agar jangan cepat puas, jangan cepat sombong. Itu yang selalu kami sampaikan ke mereka sebelum pertandingan,” ujar Bima Sakti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img