Mulai Kehabisan Bensin, Liverpool Harus Rekrut Sancho Atau Werner

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jason McAteer, menilai The Reds butuh amunisi baru untuk musim depan. Menurut dia, terlihat jelas pasukan Jurgen Klopp kehabisan bensin saat disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions.

“Saya benar-benar berpikir mereka sudah kehabisan tenaga dan Klopp perlu mengatasinya sebagai hal yang mendesak. Mereka telah bekerja keras sepanjang musim dan tidak ada orang yang menonton Liverpool setiap minggu akan terkejut,” kata McAteer di Soccerway.

liverpool vs atletico madrid
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Liverpool tancap gas sejak awal musim dan mampu mendominasi Liga Inggris. Meski demikian, dalam beberapa pekan terakhir, performa mereka menurun hingga akhirnya The Reds tersingkir dari Liga Champions.

“Mereka melaju dengan kecepatan 100 mil per jam dari peluit pertama musim ini dan mereka telah melakukan ini sejak 2015 di bawah Klopp. Prestasi sangat banyak dan luar biasa. Mereka adalah juara Eropa musim lalu dan segera menjadi juara Inggris juga.”

- Advertisement -

“Tapi ada harga yang harus dibayar dan Anda tidak bisa terus seperti itu. Pada titik tertentu ini akan terjadi. Anda menerima tim Klopp tidak akan berubah dalam hal pendekatan dan gaya. Tapi tim khusus ini tidak bisa terus melakukannya, tiga penyerang berada di tepi jurang dan harus berubah.”

“Dan itu berarti bahwa musim panas ini adalah waktu untuk membawa orang-orang seperti Jadon Sancho dan Timo Werner. Hal pertama yang mereka inginkan adalah jaminan bahwa mereka akan mendapatkan waktu permainan di antara trio superstar Liverpool, tetapi jika saya Klopp, saya akan memberi tahu mereka bahwa Anda akan mendapatkan menit lebih banyak dari yang Anda pikirkan.”

- Advertisement -

“Solusinya bukan memecah trio lini depan, tetapi Mo Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino tidak bisa bertahan selamanya, jadi musim panas ini Klopp harus merencanakan untuk tahap berikutnya,” McAteer menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img