Muncul Kasus Positif Covid-19, Arsenal Batal Uji Coba Lawan Inter

BACA JUGA

gamespool
Muncul Kasus Positif Covid-19, Arsenal Batal Uji Coba Lawan Inter 2

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal resmi membatalkan tur Amerika Serikat mereka karena adanya “sejumlah kecil rombongan” yang dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes pada Senin dan Selasa. Dengan begitu, Mereka batal untuk melawan raksasa Italia, Inter, di Florida Cup.

The Gunners seharusnya akan mengikuti kompetisi persahabatan Florida Cup di Amerika Serikat bersama Inter, Everton, dan klub Kolombia, Millonarios. Mereka akan melawan Inter pada 25 Juli dan akan melawan Everton atau Millionarios yang nantinya tergantung dengan hasil keempat klub di laga pertama.

- Advertisement -

Namun hal itu dibatalkan karena beberapa orang di skuat Arsenal positif Covid-19. Mereka tidak memberitahu siapa orang yang dinyatakan itu.

“Menyusul sejumlah kecil tes Covid-19 positif di antara rombongan yang direncanakan untuk melakukan perjalanan ke Amerika besok, kami dengan sedih terpaksa menarik diri dari Florida Cup. Keputusan sulit ini didasarkan pada memastikan kesehatan dan kesejahteraan para pemain dan staf kami,” tulis pernyataan Arsenal seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Mereka melanjutkan, “Kami senang untuk mengatakan bahwa anggota staf saat ini tidak menunjukkan gejala Covid-19. Mereka kini menjalani isolasi mandiri di rumah.”

Arsenal sendiri sudah melakukan dua laga ujicoba di Skotlandia. Pertama mereka kalah melawan Hibernian 2-1. Dan yang kedua mereka ditahan imbang Rangers 2-2. Masih belum ada kabar soal kelanjutan kompetisi Florida Cup setelah The Gunners mengundurkan diri.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img