Murphy: Fans Spurs Sudah Lupa dengan Perjuangan Tim

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

- Advertisement -

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengritik fans Tottenham Hotspur yang kecewa timnya tidak mendatangkan satu pun pemain baru. Ia mengatakan bahwa mereka seakan melupakan perjuangan Spurs yang hingga saat ini mampu bersaing di papan atas.

Seperti yang diketahui, Spurs untuk pertama kalinya gagal mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas. Banyak yang beranggapan pasifnya klub asal London itu di bursa transfer disebabkan oleh renovasi stadion White Hart Lane yang memakan biaya hingga ratusan milyar pounds.

- Advertisement -

Murphy beranggapan bahwa gagalnya manajemen mendapatkan pemain tidak berpengaruh pada performa tim di lapangan. Hal ini terbukti dengan dua kemenangan yang diraih pada dua laga awal Premier League. Oleh karena itu, Murphy berharap fans agar tidak panik.

Tottenham @SpursOfficial.jpg 2
@SpursOfficial

“Mereka tiba-tiba tidak mendatangkan pemain baru. Lalu fans bertanya-tanya apakah timnya mampu bersaing dengan City di papan atas. Apalagi Liverpool mengeluarkan banyak uang musim ini. Mereka lalu putus asa dan lupa seberapa jauh perjuangan tim selama ini,” ujar Murphy kepada Talksport, Senin (20/8/2018).

“Spurs masih punya Pochettino yang sudah mencapai lebih jauh dari siapa pun. Saya yakin mereka akan tetap di papan atas walau tanpa pemain baru. Tim ini juga punya stadion yang megah dan akan dipenuhi tiap pekannya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Pada laga Premier League akhir pekan lalu, The Lillywhites sukses membenamkan tim promosi, Fulham, dengan skor 3-1. Tiga gol  masing-masing dicetak oleh Lucas Moura, Kieran Trippier, dan Harry Kane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img