Musim Depan, Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bela Juventus

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Juventus tengah terpuruk. Terakhir, tim asuhan Andrea Pirlo kalah 0-1 dari Benevento pada lanjutan Serie A. Sebelumnya, kiprah Cristiano Ronaldo cs. di Liga Champions terhenti setelah disingkirkan FC Porto pada babak 16 besar.

Sorotan tajam terarah kepada Ronaldo dan Pirlo. CR7 dinilai tak cocok dengan skema permainan yang diusung sang allenatore. Tak sedikit yang menginginkan dia tak ada lagi di skuat Juventus musim depan. Rumor kemungkinan sang bintang balik kucing ke Real Madrid pun muncul dengan segala teorinya.

Akan tetapi, hal itu tak akan terjadi. Selepas Juventus kalah dari Benevento, Minggu (21/3/2021), Direktur Olahraga Fabio Paratici menegaskan hal tersebut. Dia mengatakan, Juventus tak berniat melepas Ronaldo pada akhir musim nanti.

Fabio Paratici mengatakan Juventus tak bernait mendepak Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo.
forbes.com

“Ronaldo? Dia adalah yang terbaik di dunia dan kami akan mempertahankan dia. Apakah ini tahun transisi? Istilah itu tak berlaku di Juventus,” urai Fabio Paratici seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Manajemen Juventus memang tak pernah kecewa oleh performa Ronaldo. Sepekan sebelumnya, ketika CR7 dihujani kritik, Paratici memberi pembelaan. “Saya hanya bisa menertawakan kritik untuk dia. Sebuah kehormatan memiliki dia di tim kami. Dia mewakili masa depan Juventus,” kata dia.

Pirlo Tetap Tangani Ronaldo

Andrea Pirlo akan tetap menangani Cristiano Ronaldo di Juventus pada musim depan.
timesofindia.indiatimes.com

Lalu, bagaimana dengan Andrea Pirlo? Fabio Paratici juga menegaskan, Juventus akan tetap ditangani eks gelandang timnas Italia itu pada musim depan. Meskipun gagal di Liga Champions dan terseok-seok di Serie A, manajemen I Bianconeri menilai sang allenatore telah bekerja dengan baik dan akan tetap menangani Ronaldo cs. pada musim depan.

“Pertandingan ini tak mengubah apa yang ada di benak kami. Kami akan tetap menapaki jalan ini. Hal ini juga berlaku untuk pelatih. Kami sangat yakin soal apa yang kami lakukan,” ujar Paratici mengenai masa depan Pirlo.

Ucapan Fabio Paratici tidaklah mengejutkan. Sebelumnya, Pirlo sudah mengungkapkan posisinya tetap aman. Setelah Cristiano Ronaldo cs. disingkirkan Porto pada babak 16 besar Liga Champions, dia mengatakan Presiden Andrea Agnelli sudah memberikan garansi tak akan dipecat sebelum kontraknya usai.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru