Naby Keita Tak Pikirkan Gol Saat Hadapi Chelsea

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengaku tidak terlalu memikirkan torehan golnya. Meski sukses mencetak dua gol di dua pertandingan terakhir, gelandang asal Guinea tersebut tetap fokus memikirkan Chelsea yang akan mereka hadapi.

Keita menjadi pencetak gol pembuka di dua pertandingan terkini, masing-masing saat hadapi Southampton dan FC Porto. Performa apik tersebut diperkirakan membuatnya akan kembali dipasang sejak awal oleh Juergen Klopp.

- Advertisement -

Saat ini, Liverpool masih menduduki puncak klasemen dengan keunggulan dua angka dari Manchester City. Namun, City masih punya keunggulan satu pertandingan sehingga bisa mengancam sewaktu-waktu untuk merebut posisi teratas.

Chelsea dan Liverpool bermain imbang 1-1 pada pertemuan terakhir musim ini.

thestatesman.com

“Tentu saja aku senang dengan performaku. Semua pemain pasti akan merasa demikian. Namun, jujur saja aku tidak terlalu memikirkannya. Bagiku, yang terpenting adalah tim ini bisa terus meraih kemenangan,” ucap mantan pemain RB Leipzig tersebut dikutip dari situs resmi klub.

- Advertisement -

“Memang butuh waktu agak lama bagiku untuk mencetak gol perdana. Tapi, harus diingat kami sudah punya pemain yang bertugas untuk itu yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Tugas kami sebagai gelandang hanya memastikan mereka bisa mencetak gol,” kata Keita melanjutkan.

Pertandingan akan berlangsung di Anfield pada Minggu (14/4) malam nanti. Liverpool tentu punya kesempatan lebih besar untuk meraih poin penuh. Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, kedua tim hanya bermain imbang.  

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img