Nacho Fernandez Kurang Suka Jadi Bek Sayap

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa Real Madrid, Nacho Fernandez, ternyata tidak menikmati perannya sebagai bek sayap darurat sepanjang musim 2021-22. Nacho mengaku lebih nyaman dimainkan sebagai bek sentral.

- Advertisement -

Nacho berhasil mencatat tujuh penampilan sepanjang musim 2021-22. Dari enam laga tersebut, ia dimainkan sebagai bek kiri dalam tiga pertandingan karena Marcelo dan Ferland Mendy sedang mengalami cedera.

Nacho Fernandez - Real Madrid - realmadrid. com 3
realmadrid.com

“Semua orang tahu saya bisa bermain dengan baik di berbagai posisi. Tapi, saya jauh lebih nyaman ketika dimainkan sebagai bek sentral,” ujar Nacho dilansir Football5Star dari laman Marca.

“Ada beberapa pemain kunci yang tidak bisa tampil karena sedang menderita cedera. Hal itu membuat saya harus bermain menjadi bek sayap musim ini. Pelatih tahu posisi terbaik saya adalah bek sentral,” sambung pemain 31 tahun itu.

NACHO FERNANDEZ SENANG DENGAN KESEMPATAN BERMAIN YANG DIBERIKAN CARLO ANCELOTTI

Meski kurang nyaman bermain sebagai bek sayap, Nacho tidak mau terlalu banyak mengeluh. Ia malah merasa senang karena menjadi salah satu sosok andalan Carlo Ancelotti di jantung pertahanan Los Blancos.

“Kami sudah melewati delapan partai dan saya hanya absen dalam satu pertandingan karena cedera ringan. Berdasarkan data tersebut, saya merasa sebagai salah satu pemain kunci Real Madrid.”

Nacho Fernandez - Real Madrid - realmadrid. com
realmadrid.com

“Tapi, kami memang memiliki cukup banyak pemain yang sedang menepi karena berbagai cedera. Tujuan utama saya musim ini adalah, mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin dan bersaing menjadi bek sentral,” tuntas Nacho.

Nacho dipastikan akan kembali tampil pada partai Liga Champions melawan Sheriff Tiraspol dinihari nanti. Ia bahkan bakal dipercaya menjadi kapten karena Ancelotti bakal mengistirahatkan Karim Benzema dan Luka Modric.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img