Ditunjuk Jadi Kapten Real Madrid, Begini Reaksi Nacho Fernandez

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Nacho Fernandez ditunjuk menjadi kapten utama Real Madrid di musim 2023-24. Bek berumur 33 tahun itu menjadi kapten menggantikan Karim Benzema yang pindah ke Arab Saudi.

Nacho sebenarnya telah beberapa kali mengenakan ban kapten Los Blancos. Ia pun sangat senang karena saat ini ditunjuk menjadi kapten utama klub.

- Advertisement -
Kapten Real Madrid - Nacho Fernandez - GEtty Images 2
Istimewa

“Saya sudah beberapa kali menjadi kapten. Tapi, ditunjuk menjadi kapten utama merupakan sebuah kehormatan besar sekaligus tantangan menarik,” tegas Nacho dilansir Football5Star dari laman Football Espana.

“Saya menghabiskan sebagian besar hidup dan karier bersama Real Madrid. Merepresentasikan klub ini merupakan momen terbaik dalan hidup saya,” katanya menambahkan.

- Advertisement -
LUKA MODRIC JADI WAKIL KAPTEN REAL MADRID

Meski menyandang status kapten, Nacho tetap tidak mendapat garansi bermain. Ban kapten Los Blancos pun kemungkinan besar bakal lebih sering melingkar di lengan Luka Modric.

Sama seperti Nacho, Modric juga telah beberapa kali mengenakan ban kapten. Musim depan, gelandang berpaspor Kroasia itu bakal lebih sering memimpin rekan-rekannya di atas lapangan.

- Advertisement -
Toni Kroos Saya dan Luka Modric akan Bantu Pemain Muda (Managing Madrid)
Managing Madrid

Dua penggawa senior lainnya, Dani Carvajal dan Toni Kroos juga ditunjuk menjadi kapten. Carvajal merupakan kapten ketiga dan Kroos kapten keempat.

Keempat pemain yang menjadi kapten memang telah cukup lama membela Los Blancos. Mereka semua sudah menjadi rekan setim semenjak musim 2014-15.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img