Nadeo Argawinata Disebut Berjasa pada Gol Ketiga Timnas Vietnam

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 4-0 Vietnam atas Timnas Indonesia masih menjadi berita hangat bagi media-media Negeri Naga Biru itu. Bahkan, media Vietnam menyebut kiper Indonesia, Nadeo Argawinata, turut membantu pasukan Park Hang-seo menang.

Hal itu diberitakan oleh VnExpress. Mereka menyoroti terjadinya gol ketiga Vietnam yang dicetak oleh Nguyen Cong Phuong. Gol berawal dari sepak pojok yang dilakukan oleh Xuan Trong dari sisi sebelah kanan pada menit ke-67.

- Advertisement -

Pada saat yang sama, Nadeo Argawinata terlihat mendorong Cong Phuong agar tak menghalangi pandangannya. Namun justru hal itu malah membuat Cong Phuong mendapatkan peluang dan lolos dari jebakan offside.

Nadeo Argawinata Disebut Berjasa pada Gol Ketiga Timnas Vietnam

“Dorongan Nadeo Argawinata secara tak sengaja membantu Cong Phung keluar dari posisi offside dan berdiri sejajar dengan bek Indonesia saat Tien Linh menyentuh bola. Cong Phuong sempat melihat hakim garis dan langsung merayakan golnya,” tulis VNExpress.

- Advertisement -

Dalam laman Facebook pribadinya, Chong Phuong sempat merayakan gol ke gawang Nadeo. Bahkan, unggahannya itu dikomentari beberapa pemain Timnas Vietnam yang menyebut Chong Phuong bak dapat gol dari langit.

“Saya adalah warga negara, bukan serigala,” tulis Cong Phuong dalam Facebook pribadinya yang merayakan gol ke gawang Nade Argawinata. Unggahan itu dibalas oleh Que Ngoc Hai yang menulis, “Serius! Ada pemain yang melompat untuk menyundul sepanjang pertandingan dan tidak mendapatkan apa-apa. Ada pemain yang bolanya jatuh ke dirinya sendiri.”

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img