Nadeo Argawinata Incar Tempat Utama di Skuat Timnas U-22

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata, mengaku senang menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam skuat timnas U-22 Indonesia. Ia pun mengaku akan berusaha keras untuk bisa menjadi penjaga gawang utama di ajang SEA Games 2019 nanti.

Semenjak ditinggal oleh Muhammad Ridho, Nadeo memang menjadi penjaga gawang utama Borneo FC musim ini. Pria 22 tahun itu pun berhasil tampil gemilang dan membawa Pesut Etam duduk di papan atas klasemen sementara Liga 1.

- Advertisement -

” Tentu sangat senang kalau memang masuk dalam skuat inti. Apalagi nanti jadi satu-satunya wakil dari Borneo FC. Saya sangat tertantang menjadi yang terbaik,” ungkap Nadeo Argawinata dikutip dari laman resmi Liga 1.

Nadeo Argawinata - Borneo FC - SEA Games - @nadeowinataa
instagram.com/nadeowinataa

Keberhasilan tersebut tentu menjadi buah keras Nadeo selama ini. Menurut penuturan pelatih kiper Borneo FC, Luizinhi Passos, Nadeo memang selalu bekerja keras di setiap pertandingan dan sesi latihan. Termasuk laga melawan Persija Jakarta, Jumat (27/9) lalu.

- Advertisement -

“Ada beberapa peluang penting dari Persija yang berhasil diselamatkan Nadeo. Capaian ini sangat bagus untuk menambah mentalnya. Jujur ini buah dari kerja keras Nadeo secara personal. Dia mau belajar sehingga terus berkembang ” ucap Luizinho Passos.

Untuk mendapatkan tempat utama sebagai penjaga gawang di ajang SEA Games mendatang, Nadeo harus bersaing dengan beberapa nama beken. Diantaranya adalah Awan Setho, Muhammad Ridho, dan Muhammad Riyandi.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img