Bali United Resmi Datangkan Kiper Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Bali United kembali resmi mendaratkan seorang pemain. Kali ini, mereka resmi mendatangkan penjaga gawang timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dari Borneo FC.

Nadeo merupakan pemain ketiga yang merapat ke Bali United. Sebelumnya, mereka sudah resmi mengamankan jasa Hariono dari Persib Bandung dan Gavin Kwan Adsit yang sebelumnya membela panji Barito Putera.

- Advertisement -

Menurut CEO Bali United Yabes Tanuri, kehadiran Nadeo merupakan salah satu permintaan khusus dari Stefano Cugurra. Selain itu, ia juga berharap kehadiran Nadeo yang sudah memiliki pengalaman internasional akan bisa membantu kiprah Bali United di kompetisi Asia musim 2020 mendatang.

Nadeo Argawinata - Bali United - Borneo FC - @nadeowinataa - timnas indonesia
instagram.com/nadeowinataa

“Untuk Nadeo, tim pelatih memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk tahun 2020 mendatang. Nama Nadeo pun menjadi salah satu opsi karena dia penjaga gawang muda dan juga sudah berpengalaman di Liga 1 serta kancah internasional,” ujar Yabes Tanuri seperti dikutip dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan perjuangan Serdadu Tridatu untuk mengamankan jasa Nadeo. Menurutnya, Serdadu Tridatu mendaratkan Nadeo dengan proses transfer karena ia masih terikat kontrak dengan Borneo FC.

“Selain itu kami juga bernegosiasi dengan manajemen Borneo FC yang merupakan klub Nadeo sebelumnya. Setelah melakukan negosiasi, akhirnya terjadi kesepakatan antara kami dan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United,” imbuhnya. 

- Advertisement -

Kehadiran Nadeo Argawinata membuat Serdadu Tridatu kini memiliki dua orang penjaga gawang timnas Indonesia. Sebelumnya, mereka sudah memilliki sosok Wawan Hendrawan di bawah mistar gawang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img