Robert Lewandowski Enggan Perpanjang Kontrak, Julian Nagelsmann Bereaksi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kebersamaan Robert Lewandowski dengan Bayern Munich nampaknya sudah memasuki tahap akhir. Media Jerman, SportBild, melaporkan Lewandowski minta dilepas tahun ini dan tidak akan menandatangani kontrak anyar.

Berita tersebut tidak diambil pusing oleh pelatih kepala Bayern, Julian Nagelsmann. Ia berkliah perkara perpanjangan kontrak Lewandowski merupakan urusan para petinggi klub, bukan staf pelatih.

Julian Nagelsmann - Robert Lewandowski - Bayern Munich - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Rasanya, semua orang telah mengetahui pendapat saya pribadi tentang Robert. Selain itu, situasi kontraknya juga sudah bukan rahasia lagi,” jelas Nagelsmann dalam sesi jumpa pers, Jumat (13/5) petang WIB.

“Sisanya merupaan urusan para petinggi klub. Untuk permasalahan ini, sebaiknya ditanyakan langsung ke sang pemain atau Hasan (Salihamidzic, direktur olahraga Bayern),” imbuh pelatih berusia 34 tahun itu.

BAYERN MULAI CARI PENGGANTI ROBERT LEWANDOWSKI
- Advertisement -

Kepergian Lewandowski bukanlah sesuatu yang direncanakan Die Roten. Manajemen klub sempat yakin Lewandowski bakal memperpanjang kontraknya sebelum musim 2021-22 berakhir.

Akan tetapi, Lewandowski memiliki rencana berbeda dan tidak mau memperpanjang masa baktinya di Allianz Arena. Die Roten pun dilaporkan rela melepas Lewandowski jika mendapat tawaran senilai 30 hingga 40 juta Euro.

Julian Nagelsmann - Robert Lewandowski - Bayern Munich - ESPN
ESPN
- Advertisement -

Sebelum resmi melepas Lewandowski, Bayern harus terlebih dahulu mendapat sosok pengganti. Bomber andalan Ajax, Sebastien Haller, dilaporkan masuk radar Bayern untuk menambal lubang peninggalan Lewandowski.

Akan tetapi, Bayern harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan tanda tangan Haller. Pasalnya, Borussia Dortmund juga dillaporkan tertarik meminang penyerang berpaspor Pantai Gading itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img