Nama Rans Cilegon FC Baru akan Disahkan di Kongres PSSI

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI mengumumkan bakalan menambah sejumlah agenda, termasuk perubahan nama Rans Cilegon FC dalam kongres tahunan, akhir pekan nanti. Selain itu, nantinya akan ada pembahasan terkait kompetisi pada 2021.

- Advertisement -

Seperti diketahui, duet Raffi Ahmad dan Rudy Salim memang baru saja mengakuisisi saham mayoritas dari pemilik Cilegon United, Yudhi Apriyanto. Mereka pun kemudian mengumumkan telah mengubah nama klub itu menjadi Rans Cilegon FC untuk mengarungi Liga 2 2021.

Akan tetapi, nama itu sebenarnya belum resmi digunakan Rans Cilegon untuk musim 2021. Nantinya, nama baru tersebut bakalan disahkan dahulu melalui Kongres PSSI, 29 Mei. Tak cuma Rans Cilegon, perubahan nama Dewa United dan Martapura juga akan jadi bahasan.

Nama Rans Cilegon FC Baru akan Disahkan di Kongres PSSI Tatap Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Kumpul Awal Mei Usai Piala Menpora, PSSI Beri Kabar Soal Liga 1 2021 Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Harap Tuah Shin Tae-yong Ketum PSSI: Jangan Sampai Piala Menpora 2021 Tercoreng!

“Ada beberapa pembahasan seperti pergantian nama Rans Cilegon, Dewa United, dan tim lainnya. (Soal kompetisi dan timnas Indonesia) juga menjadi salah satu agenda di kongres nanti,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam kesempatan yang sama, Mochamad Iriawan juga bicara soal lokasi Kongres PSSI. Tadinya, kongres akan dihelat di salah satu hotel di Pondok Indah. Namun, kemudian lokasi kongres tahunan itu pindah ke daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kongres tanggal 29 di Jakarta masih sesuai rencana di Hotel Rafles. Sebelum itu kami akan rapat internal bersama Exco (Komite Eksekutif),” tutup mantan Kapolda Metro Jaya itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img