Nama yang Benar Kiper Borneo FC, Dicky Indrayana atau Diky Indriyana?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com – Kiper Borneo FC, Mochamad Diky, buka suara soal versi namanya yang berbeda-beda. Tapi, dia mengaku tak masalah karena hal tersebut sudah biasa digunakan di media-media.

Beberapa media memang menyebut kalau nama kiper 22 tahun itu bernama Mochamad Dicky Indrayana. Tapi, situs resmi Bali UNited, mantan timnya menyebut kalau sang kiper memiliki nama Diky Indriyana.

- Advertisement -

Ada perbedaan pengejaan nama dari dua versi tersebut. Versi situs resmi Bali United tak menggunakan huruf c dalam kata Diky, dan akhirannya Indriyana bukan Indrayana. Lantas, bagaimana sebenarnya?

Nama yang Benar Kiper Borneo FC, Diky Indrayana atau Indriyana?

“Enggak masalah sih soalnya hanya sebutan saja. Cuma nama yang benar itu Mochamad Diky Indriyana,” bilang istrinya, Tri Retno Mutiara, secara singkat saat dihubungi Football5Star.com.

- Advertisement -

Diky dan Tiara sendiri baru menikah beberapa waktu lalu. Keduanya melangsungkan akad di Kantor Urusan Agama (KUA) Cirebon tanpa ingar-bingar karena wabah corona.

Diceritakan oleh Tri Retno Mutiara di Instagram pribadinya, awal hubunganya dengan Diky hanya sebatas teman. Tiara mengaku kalau tak mungkin memiliki hubungan khusus dengan Diky karena memang sahabatan sejak lama hingga akhirnya menikah.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img