Napoli Beri Kesempatan Gattuso 2 Pertandingan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Nasib Gennaro Gattuso berada di ujung tanduk. Jika tidak mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan ke depan, ia akan didepak dari kursi pelatih Napoli.

Kekalahan Napoli dari Genoa akhir pekan kemarin membuat manajemen mulai gerah dengan capaian Gennaro Gattuso. Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa presiden Aurelio De Laurentiis sudah mengultimatum pelatihnya itu.

- Advertisement -

Disebutkan pula jika nasib legenda AC Milan akan sangat bergantung pada hasil laga melawan Atalanta dan Juventus. Sementara itu laporan lain menyebutkan jika berhasil membawa I Partinopei menembus final Coppa Italia, ia akan diberi kesempatan tambahan.

Eurosport

Posisi klub asal Naples saat ini sejatinya tidak terlalu mengecewakan. Mereka berada di peringkat keenam dan hanya terpaut tiga angka dari AS Roma yang ada di urutan keempat.

Akan tetapi, inkonsistensi permainan disinyalir membuat manajemen tidak puas. I Partinopei sejatinya mengawali musim dengan sempurna. Empat laga awal berhasil disapu bersih dengan kemenangan.

- Advertisement -

Belakangan, permainan Lorenzo Insigne dkk terus menurun hingga menelan enam kekalahan. Ia juga dilaporkan tidak senang dengan keputusan klub yang tetap mempertahankan Nikola Maksimovic dan Elseid Hysaj yang kontraknya akan berakhir Juni mendatang.

- Advertisement -

Sementara itu, jika Gattuso benar-benar dipecat, Napoli sudah memiliki tiga calon suksesor. Mereka adalah nakhoda Verona, Ivan Juric, juru taktik Spezia, Vincenzo Italiano, serta Roberto De Zerbi yang kini menangani Sassuolo.

- Advertisement -
- Advertisement -