Napoli Diminta Jaga Lorenzo Insigne dari Kejaran Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Napoli diperingatkan oleh mantan pemainnya, Paolo Cannavaro untuk menjaga Lorenzo Insigne dari kejaran Chelsea. Menurut Paolo Cannavaro, Insigne ialah pemain yang sangat penting untuk Napoli untuk beberapa musim ke depan.

- Advertisement -

Paolo Cannavaro pun berharap bahwa Lorenzo Insigne segara mau untuk memperpanjang kontraknya bersama Partenopei. Paolo Cannavaro berharap hal itu bisa terealisasi dalam waktu dekat.

Lorenzo Insigne Tak Mau Pikirkan Kontraknya yang akan Habis Musim Ini (@iF2is)
@iF2is

“Kami semua berharap dia akan segera memperbarui kontraknya. Waktunya mungkin tampak singkat, tetapi saya ingin menandatangani tiga bulan sebelum batas waktu,” ucap Cannavaro seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (6/10/2021).

“Harapan saya adalah Lorenzo untuk tetap di Naples, tetapi mari kita bersikap realistis dan saya katakan bahwa dia adalah pemain hebat. Wajar jika dia tergoda oleh tim hebat lainnya,” tambahnya.

Menurut laporan sejumlah media di Inggris, Chelsea tertarik untuk bisa memboyong Lorenzo Insigne pada akhir musim ini. Pada Januari tahun depan, Insigne memiliki kebebasan untuk bisa berdiskusi dengan klub lain.

Lorenzo Insigne Janjikan Permainan Spartan

Demi bisa mendapatkan Lorenzo Insigne, The Blues kabarnya siap melepas dua pemainnya, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Napoli Bakal Ditinggal Lorenzo Insigne

Rumor tentang masa depan Insigne di Napoli mulai berhembus kencang setelah insiden antara si pemain dengan pelatih Luciano Spalletti. Saat melawan Fiorentina, Insigne ditarik keluar oleh Spaletti.

Insigne tak suka dengan keputusan dari Spaletti tersebut. Menurut CalcioNapoli24, Insigne memandang Spalletti, mengatakan kepadanya, “Saya punya lebih banyak energi,” kata Insigne.

Napoli Diminta Jaga Lorenzo Insigne dari Kejaran Chelsea
Napoli Diminta Jaga Lorenzo Insigne dari Kejaran Chelsea 5

Kontrak Insigne akan berakhir pada akhir musim dan sejumlah klub Eropa telah dikaitkan dengan mengamankan jasanya.

Insigne menginginkan kenaikan gaji untuk memperpanjang masa tinggalnya di Napoli, sementara Partenopei ingin ada pemotongan gaji untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img