Napoli Ditahan Cagliari, Gagal Salip Inter dan AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Napoli punya peluang emas untuk bisa naik ke puncak klasemen pekan ini. Namun mereka membuang peluang itu karena mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Cagliari, (22/2/22).

Momen unik terjadi pada pekan ke-26 karena seluruh tim 7 besar gagal meraih poin penuh. Milan ditahan imbang Salernitana, Juventus ditahan Torino, begitu juga Lazio dan AS Roma yang juga bermain imbang, sedangkan Inter dan Atalanta meraih kekalahan.

Napoli Ditahan Cagliari, Gagal Salip Inter dan AC Milan (@en_sscnapoli)
@en_sscnapoli
- Advertisement -

Napoli bermain di hari terakhir pekan ke-26 dan dengan hasil yang disebutkan di atas, I Partenopei punya peluang emas untuk naik ke puncak klasemen sekaligus menjauh dari posisi luar zona Liga Champions, apalagi lawan mereka adalah Cagliari yang kini berada di zona degradasi.

Namun pada laga itu, mereka dari awal sudah tak tampil meyakinkan. Pelatih Luciano Spalletti merotasi beberapa pemainnya karena pada tengah pekan bermain melawan Barcelona, dan nampaknya itu keputusan yang salah.

- Advertisement -

Cagliari justru tampil lebih baik di babak pertama walaupun Napoli punya beberapa peluang lewat Giovanni Di Lorenzo dan Mario Rui. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Dan Kalidou Koulibaly cs akhirnya kebobolan pada menit ke-58 setelah tendangan jarak jauh Gaston Pereiro tidak bisa diantisipasi oleh David Ospina.

- Advertisement -

Barulah setelah itu Spalletti memasukkan Victor Osimhen dan Fabian Ruiz, dan I Partenopei tampil lebih baik terutama dari sisi serangan.

Mereka akhirnya berhasil mencetak gol lewat sundulan Osimhen pada menit ke-87 hasil umpan lambung dari Mario Rui.

Napoli Tertahan di Posisi Ketiga

Napoli Ditahan Cagliari, Gagal Salip Inter dan AC Milan 2 - Victor Osimhen (@en_sscnapoli)
@en_sscnapoli

Hasil ini membuat Napoli tertahan di posisi ketiga dengan raihan 54 poin dari 26 laga. Poin mereka sama dengan Inter, namun kalah head to head dan berbeda dua poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Tapi yang harus membuat I Partenopei harus waspada adalah mereka memiliki jadwal yang lebih sulit daripada Milan dan Inter.

Setelah ini secara beruntun mereka akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Europa, Lazio dan Milan. Pada bulan April, mereka secara beruntun akan berhadapan dengan Atalanta, Fiorentina dan AS Roma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img