Napoli Ditahan Imbang, Gattuso Bicara Soal Kematian

BACA JUGA

gamespool
Napoli Ditahan Imbang, Gattuso Bicara Soal Kematian 3

Football5star.com, Indonesia – Napoli hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Torino, Kamis (24/12/2020) di Stadion San Paolo. Pada laga ini, pelatih Gennaro Gattuso mendampingi anak asuhnya dengan kondisi kurang fit.

Diakui oleh Gattuso bahwa dirinya saat ini tengah berjuang untuk melawan penyakit Ocular Myasthenia. Sekedar informasi, penyakit yang diderita oleh Gattuso ini gangguan pada saraf dan otot. Di kasus pelatih 42 tahun tersebut, menyebabkan otot-otot pada matanya melemah.

Real Sociedad - Gennaro Gattuso - Napoli - Liga Europa - Sportmediaset
Sportmediaset
- Advertisement -

Usai pertandingan, Gattuso menegaskan bahwa dirinya tak akan menyerah dengan kondisinya tersebut. Ia bahkan menyebut tak khawatir jika harus meninggal dunia akibat penyakitnya tersebut.

“Tidak hanya terlihat buruk, kondisi ini membuat Anda merasa sangat lelah ditambah melihat dua kali lipat 24 jam sehari benar-benar membuat Anda lelah. Hanya orang gila sepertiku yang akan terus maju,” ucap Gattuso seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Bagaimanapun, ini adalah hidup saya dan hal-hal yang lebih buruk. Saya tahu beberapa di luar sana sudah menganggap saya hanya punya waktu satu bulan lagi untuk hidup, tetapi saya dapat meyakinkan Anda, tidak apa-apa. Ketika saya akhirnya mati, saya ingin mati di lapangan sepak bola,” tambahnya.

- Advertisement -

Terkait hasil imbang melawan tim dasar klasemen Serie A, Gattuso mengatakan bahwa Napoli memang kehilangan banyak pemain andalan. Hasil imbang cukup membuat puas Gattuso.

- Advertisement -

“Kami tiba benar-benar terhanyut dalam pertandingan ini, kami kehilangan banyak pemain dan bahkan Lozano membuat keajaiban dengan hanya bermain 30 menit,” tutup Gattuso.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img