Napoli Kalah dari Spezia, Kekesalan Spalletti Memuncak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Napoli kembali tergelincir. Kali ini anak asuh Luciano Spalletti takluk di tangan Spezia dengan skor 0-1, Kamis (23/12/2021) dinihari WIB.

Kekalahan ini terasa menyakitkan. Sebab satu-satunya gol dicetak oleh pemain Napoli, Juan Jesus, yang bikin gol bunuh diri.

napoli
@OdeonZ_
- Advertisement -

Lebih parah lagi, I Partinopei kalah dari Spezia yang sepanjang pertandingan tidak mampu melepaskan satu pun tendangan ke gawang. Ini pula yang membuat Luciano Spalletti kesal.

“Kami kalah di permainan yang buruk karena kami mengendalikannya dalam waktu yang lama. tapi tidak melakukan banyak hal untuk menyelesaikan peluang mencetak gol,” ungkap sang nakhoda kepada DAZN, Kamis (23/12/2021).

napoli
football-italia
- Advertisement -

“Kami tidak menciptakan ruang yang cukup di sepertiga akhir atau membuat pergerakan yang memecah pertahanan Spezia. Situasi ini membuat kami benar-benar kesal, terutama di babak kedua,” ia menambahkan.

Napoli Makin Keteteran di Klasemen

Kalah dari Spezia membuat klub asal Naples kembali terlempar ke peringkat ketiga klasemen. Padahal di awal musim mereka sempat memimpin puncak klasemen Serie A lewat sembilan kemenangan beruntun.

napoli vs spezia-en_sscnapoli
@en_sscnapoli
- Advertisement -

Akan tetapi, performa Napoli belakangan cenderung menurun. Hal ini pun menjadi sorotan Spalletti. Karena baginya hasil beberapa laga terakhir membuat keberadaan mereka di klasemen terancam.

“Kami harus melihat ke belakang karena jika kami tidak menang, maka tim lain yang berada di bawah kami akan semakin mendekat,” tutup sang allenatore.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img