Hasil di Serie A dan Eropa Berkebalikan, Bukti Napoli Harus Banyak Belajar

Football5star.com, Indonesia – Napoli kembali gagal meraih kemenangan di Liga Europa. Menjamu Spartak Moskva di stadion Diego Armando Maradona, Jumat (1/10/2021) dinihari WIB mereka kalah 2-3.

Kekalahan ini kian menyulitkan I Partinopei yang pada laga pertama ditahan imbang Leicester City 2-2. Dua hasil buruk di Liga Europa sekaligus menunjukkan dua wajah klub.

spazionapoli
- Advertisement -

Bukan apa-apa. Mereka sukses menyapu bersih semua laga Serie A musim ini dengan kemenangan dan kini berada di puncak klasemen. Situasi berbeda ini pun disebut Kalidou Koulibaly sebagai bukti bahwa timnya masih harus banyak belajar.

“Saya tidak ingin mencari alasan apa pun. Kami bisa melakukan jauh lebih baik. Kami kalah dalam pertandingan ini dan harus banyak belajar. Dibutuhkan banyak kerja keras untuk menang di semua pertandingan,” kata Koulibaly kepada Sky Sport Italia, Jumat (1/10/2021).

“Pertandingan ini mengajari kami banyak hal, juga pada diri saya sendiri. Pelatih sangat kecewa, dia beri tahu kami sebelum laga bagaimana harus harus melakukan pendekatan,” ia menambahkan.

Napoli Kalah karena Pikirkan Fiorentina

- Advertisement -

Laga di stadion Diego Armando Maradona berlangsung sengit. Tuan rumah sudah unggul sejak menit pertama lewat Eljif Elmas. Tapi setelah Spartak Moskva yang mencetak tiga gol melalui Mikhail Ignatov dan brace Quincy Promes.

- Advertisement -

Satu gol tambahan Napoli dicetak Victor Osimhen pada masa injury time. Kalidou Koulibaly melihat kekalahan ini disebabkan fokus tim yang terganggu.

reutir

Ia mengakui para pemain sudah memikirkan laga melawan Fiorentina di Serie A akhir pekan ini. Dan menurutnya itu kesalahan besar.

“Ada kekecewaan dan penyesalan. Tapi kami harus menjalaninya satu per satu. Saya pikir kami sudah memikirkan laga hari Minggu melawan Fiorentina dan itu kesalahan besar,” sambung Koulibaly.

“Jika kita bermain dan pikiran kita berada di tempat lain, di pertandingan lain, itu salah. Setelah ini kami akan berjuang lagi,” tutup kapten Napoli.

- Advertisement -
- Advertisement -