Napoli Menang 4-0 Lagi, Spalletti Soroti Kinerja 2 Pemain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Napoli terus melaju kencang di Serie A musim ini. Tandang ke Sampdoria, Kamis (23/9/2021) anak asuh Luciano Spalletti menang 4-0.

- Advertisement -

Ini kedua kali beruntun I Partinopei menang 4-0. Sebelumnya mereka meraih hasil serupa kala tandang ke Udinese.

napoli
@en_sscnapoli

Terkait kemenangan di stadion Luigi Ferraris, Spalletti menyoroti kinerja dua pemain. Menurutnya David Ospina dan Andre-Frank Zambo Anguissa jadi bintang kemenangan.

“Ospina melakukannya dengan sangat baik ketika Sampdoria menyerang kami sejak awal. Tapi itu meninggalkan celah besar di belakangan pertahanan mereka dan dalam situasi itu Osimhen sangat menghancurkan,” ungkap sang nakhoda kepada DAZN, Jumat (24/9/2021).

napoli
@en_sscnapoli

“Anguissa? Dia melengkapi kebutuhan tim. Kami sebelumnya kekurangan kekuatan dan tekel pada pemain lain, lalu dia datang dengan karakteristik itu. Bukan cuma itu, dia juga bisa mengoper bola dan menciptakan permainan. Dia sadar kekurangan kami dan energinya fokus untuk menutupi celah itu,” ia menambahkan.

Napoli Sempat Kesulitan di Markas Sampdoria

Klub asal Naples sudah unggul dua gol pada babak pertama lewat Victor Osimhen dan Fabian Ruiz. Di babak kedua mereka menambah dua gol lagi lewat brace Osimhen dan gol tambahan Piotr Zielinski.

napoli
@kkoulibaly26

Kendati demikian, Luciano Spalletti tetap melihat Napoli kesulitan pada babak pertama. Ini tak lepas dari tekanan yang dilancarkan Sampdoria.

“Tentu saja ini hasil yang bagus. Tapi Sampdoria membuat kami bermasalah di babak pertama. Di mana kami pantas mendapat pujian adalah karena bertahan di sana, menahan tekanan dan kemudian menyelesaikan peluang dengan baik,” tutup eks nakhoda Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img