Luciano Spalletti: Napoli Siap Jual Kalidou Koulibaly

BACA JUGA

gamespool
Luciano Spalletti: Napoli Siap Jual Kalidou Koulibaly 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengaku tak akan berusaha keras menahan kepergian bek sentral asal Senegal, Kalidou Koulibaly. Akan tetapi, Spalletti tetap berharap Koulibaly tak akan hengkang tahun ini.

Di bursa transfer tahun ini, Koulibaly kembali dirumorkan bakal meninggalkan Napoli. Beberapa waktu lalu, I Partenopei dilaporkan bahkan sempat menolak tawaran senilai 35 juta Euro yang diajukan Manchester United.

- Advertisement -

Keputusan tersebut sempat membuat Koulibaly kecewa berat. Akan tetapi, I Partenopei tetap teguh pada pendiriannya dan hanya bersedia melepas Koulibaly dengan harga minimal 65 juta Euro.

Kalidou Koulibaly - Napoli
Sportslens

“Menurut saya, Kalidou Koulibaly merupakan satu-satunya pemain yang ada di dalam daftar jual kami,”ungkap Luciano Spalletti dikutip Football5star dari laman Football Italia.

“Tapi, saya tentu berharap dia akan tetap bertahan di sini. Saya tidak pernah menemui pria dan pemain seperti Koulibaly di klub-klub sebelumnya,” imbuh Spalletti.

Lebih lanjut, Spalletti juga merasa cukup puas dengan kualitas skuat Napoli. Pelatih berumur 62 tahun itu bahkan berani mengatakan bahwa I Partenopei merupakan salah satu dari tujuh tim dengan komposisi skuat terbaik di Liga Italia.

“Kami harus tetap bisa mempertahankan komposisi pemain. Menurut saya, ada tujuh tim yang memiliki kualitas setara dengan kami. Tentu saja kami harus bisa bersaing melawan ketujuh tim tersebut. Tujuan utama kami adalah finis di empat besar dan melaju ke Liga Champions,” tuntas Spalletti.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img