Napoli Kecewa Berat dengan Keputusan Kalidou Koulibaly

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, buka suara mengenai kepergian Kalidou Koulibaly ke Chelsea. Giuntoli memastikan I Partenopei telah mencoba segala cara untuk menahan kepergian Koulibaly.

Salah satu cara yang digunakan I Partenopei untuk menahan Koulibaly adalah memberi tawaran kontrak baru dengan gaji menggiurkan. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Koulibaly yang sudah bertekad angkat kaki.

Kedatangan Kalidou Koulibaly bikin Edouard Mendy senang.
Getty Images
- Advertisement -

“Kami sempat mengira Koulibaly tidak akan hengkang tahun ini. Kami membutuhkan jasanya untuk tetap menjadi tim kuat, seperti di tahun-tahun sebelumnya,” jelas Giuntoli dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami telah mencoba berbagai cara untuk menahan kepergiannya. Kami sempat memberi tawaran dengan gaji besar, tapi dia tidak mau menerima tawaran apa pun dari kami. Tentu saja kami sangat kecewa, tapi kami harus tetap melangkah ke depan,” katanya menambahkan.

NAPOLI LANGSUNG CARI PENGGANTI KOULIBALY
- Advertisement -

I Partenopei tidak mau terlalu lama meratapi kepergian Koulibaly. Mereka langsung bergerak cepat mencari sosok pengganti dan menjatuhkan pilihannya kepada bek Fenerbahce, Kim Min-jae.

Giuntoli pun mengakui ketertarikan I Partenopei terhadap Kim. Ia pun memastikan I Partenopei juga tengah melihat beberapa pemain lain untuk menambal lubang peninggalan Koulibaly.

Cristiano Guintoli - Kalidou Koulibaly - Napoli - @sscnapoli
twitter.com/sscnapoli
- Advertisement -

“Kim adalah pemain yang bagus, sama seperti sosok lain yang kami incar. Untuk saat ini, kami masih melakukan proses evaluasi sebelum benar-benar mengejar tanda tangannya. Saya sangat yakin dengan kualitas pemain-pemain yang kami incar,” tuntasnya.

I Partenopei harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan tanda tangan Kim. Pasalnya, bek sentral berpaspor Korea Selatan itu juga masuk radar klub Prancis, Stade Rennes.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img