Kalidou Koulibaly Tak Jadi Tinggalkan Napoli?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek asal Senegal, Kalidou Koulibaly, memberi indikasi akan tetap membela panji Napoli pada musim 2022-23 mendatang. Koulibaly mengaku ingin membawa I Partenopei mengakhiri musim depan dengan raihan gelar bergengsi.

Koulibaly santer diberitakan akan angkat kaki dari Naples tahun ini, ia menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Barcelona. Pasalnya, kontrak yang mengikat Koulibaly akan usai pada musim panas 2023 dan sang pemain tidak kunjung memperpanjang masa baktinya.

Kalidou Koulibaly - Napoli - Barcelona - Teamtalk
Teamtalk
- Advertisement -

“Kami telah kehilangan beberapa pemain kunci, jadi kita akan sama-sama lihat apa yang akan terjadi di sisa bursa transfer. Tapi, kami memiliki modal bermain di Liga Champions,” ujar Koulibaly dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Akan ada beberapa perubahan drastis musim depan. Tapi, saya sangat yakin Napoli melakukan segalanya demi bersaing memperebutkan gelar,” imbuh bek sentral berumur 31 tahun itu.

NAPOLI GAGAL RAIH GELAR PADA MUSIM 2021-22
- Advertisement -

I Partenopei sempat terlibat dalam perburuan scudetto musim lalu. Akan tetapi, mereka tercoret dari bursa karena tidak mampu menunjukkan penampilan konsisten menjelang akhir musim. Mereka pun harus puas finis di posisi ketiga.

Koulibaly mengaku sangat gerah dengan inkonsistensi I Partenopei musim lalu. Ia pun memahami perasaan para suporter yang sangat kecewa dengan kegagalan Npaoli bersaing dengan Inter dan AC Milan.

Kalidou Koulibaly - Napoli - Barcelona - Global Times
Global Times
- Advertisement -

“Saya tidak bisa bilang puas dengan penampilan kami musim lalu. Karena, terlibat dalam perburuan gelar juara merupakan sesuatu yang sangat penting dan kami tidak mampu meraih poin di momen-momen krusial.”

“Para suporter juga sedikit kecewa karena mereka ingin kami terlibat dalam perburuan gelar hingga pekan terakhir. Kami memiliki suporter yang luar biasa dan kegagalan musim lalu membuat saya sakit hati,” tuntas Koulibaly.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img