Napoli vs AS Roma: Gol Dramatis El Shaarawy Selamatkan I Lupi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan besar tersaji pada pekan ke-33 Serie A yang mempertemukan Napoli vs AS Roma. Laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Napoli dapat penalti pada menit ke-9. Roger Ibanez melanggar Hirving Lozano di kotak terlarang. Wasit Marco Di Bello sempat melihat VAR terlebih dahulu sebelum akhirnya menunjuk titik putih. Lorenzo Insigne yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya.

Napoli vs AS Roma Gol Dramatis El Shaarawy Selamatkan I Lupi (@en_sscnapoli)
@en_sscnapoli
- Advertisement -

I Partenopei terus menyerang. Pada menit ke-19, Hirving Lozano melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bisa ditepis Rui Patricio.

Roma baru dapat peluang pertama pada menit ke-38. Lewat tendangan bebas, Lorenzo Pellegrini memberi umpan ke kotak penalti dan disundul oleh Victor Osimhen ke gawangnya sendiri, beruntung bola membentur mistar gawang.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Giallorossi punya peluang emas pada menit ke-60. Rick Karsdorp memberi umpan lambung cantik kepada Tammy Abraham yang berdiri bebas di kotak penalti, tapi sundulannya terlalu lemah dan bisa ditangkap oleh Alex Meret.

- Advertisement -

Roma kembali punya peluang lewat sundulan pada menit ke-65. Lorenzo Pellegrini yang memberi umpan dan Gianluca Mancini yang menyambutnya, tapi sundulannya melebar.

Napoli vs AS Roma Gol Dramatis El Shaarawy Selamatkan I Lupi - Nicolo Zaniolo (@ASRomaEN)
@ASRomaEN

AS Roma berhasil mencetak gol dramatis pada menit ke-90. Umpan dari Lorenzo Pellegrini ke kotak penalti dibiarkan oleh Felix Afena-Gyan dan Tammy Abraham memberi umpan backheel yang disambar oleh Stepan El Shaarawy dengan tembakan terukur ke gawang Alex Meret.

Gol itu membuat laga Napoli vs AS Roma berakhir dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Napoli semakin tertinggal dari perburuan Scudetto dan memiliki selisih 4 poin dari pemuncak klasemen AC Milan dan dua poin dari Inter yang memiliki satu laga sisa.

Sementara AS Roma masih tertahan di posisi kelima dan memiliki selisih 5 poin dari Juventus yang berada di atasnya.

Susunan Pemain Napoli vs AS Roma

Napoli (4-3-3): 1-Alex Meret; 6-Mario Rui, 26-Kalidou Koulibaly, 13-Amir Rrahmani, 59-Alessandro Zanoli; 8-Fabian Ruiz (4-Diego Demme), 68-Stanislav Lobotka (20-Piotr Zielinski), 99-Zambo Anguissa; 24-Lorenzo Insigne (5-Juan Jesus), 9-Victor Osimhen (14-Dries Mertens), 11-Hirving Lozano (7-Eljif Elmas).

Pelatih: Luciano Spalletti.

AS Roma (3-4-1-2): 1-Rui Patricio; 23-Gianluca Mancini (11-Carles Perez), 6-Chris Smalling, 3-Roger Ibanez; 2-Rick Karsdorp, 27-Sergio Oliveira (17-Jordan Veretout), 4-Bryan Cristante (77-Henrikh Mkhitaryan), 59-Nicola Zalewski; 7-Lorenzo Insigne; 22-Nicolo Zaniolo (64-Felix Afena-Gyan), 9-Tammy Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img