Napoli vs Juventus: Pertandingan yang Tak Disukai Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Giornata ketiga Serie A akhir pekan ini langsung menghadirkan Grande Partita. Pertandingan Napoli vs Juventus berlangsung di stadion Diego Armando Maradona.

Kedua tim sedang dalam kondisi berbeda. Napoli mengawali kompetisi dengan sempurna lewat dua kemenangan. Sebaliknya Juventus belum sekali pun mengemas tiga angka.

calciomercato
- Advertisement -

Akan tetapi, Luciano Spalletti menganggap laga Napoli vs Juventus merugikan timnya. Ia meyakini kemenangan pada dua laga sebelumnya akan menambah beban dan tekanan.

“Ini adalah pertandingan yang saya tidak suka mainkan karena itu menempatkan saya pada kerugian psikologis,” ungkap nakhoda I Partinopei seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Sabtu (11/9/2021).

@en_sscnapoli

“Kekalahan menciptakan kondisi untuk tetap berkembang. Sementara kemenangan sedikit merusak. Kami harus menjaga keseimbangan dan punya motivasi tanpa menjadi sombong,” ia menambahkan.

Napoli vs Juventus Krisis Pemain

- Advertisement -

Laga di stadion Diego Armando Maradona mendapat atensi lebih. Tuan rumah selalu meraih kemenangan dalam dua laga awal. Sedangkan tim tamu mengincar kemenangan perdana musim ini.

eurosport
- Advertisement -

Akan tetapi, upaya keduanya tidak akan mudah. Beberapa bintang utama dari kedua tim akan absen pada pertandingan Napoli vs Juventus.

Dari kubu tuan rumah Luciano Spalletti memastikan Dries Mertens dan Faouzi Ghoulam absen. Sedangkan kondisi Kalidou Koulibaly belum 100 persen fit.

Adapun Juve takkan membawa legion asingnya asal Amerika Latin. Pihak klub telah memutuskan Juan Cuadrado, Danilo, Rodrigo Bentancur, dan Paulo Dybala akan diberi waktu rehat lebih lama.

- Advertisement -
- Advertisement -