Napoli Waspadai Motivasi Tinggi Spartak Moskva

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, meminta anak asuhnya agar tidak meremehkan Spartak Moskva pada partai Liga Europa dinihari nanti. Menurut Spalletti, Spartak datang ke Italia dengan motivasi tinggi.

- Advertisement -

Spartak gagal mengawali kiprahnya di Liga Europa 2021-22 dengan gemilang. Pasalnya, mereka menelan kekalahan ketika menjamu Legia Warsawa di pekan pertama. Gol tunggal Legia di laga tersebut tercipta di menit-menit akhir.

Napoli - Luciano Spalletti - @fcsm_official 2
instagram.com/fcsm_official

“Spartak kalah di laga pertama. Secara sekilas, kekalahan tersebut membuat mereka tampak sebagai tim yang tidak berbahaya. Tapi, menurut saya mereka seharusnya tak kalah dari Legia,” tutur Luciano Spalletti dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Mereka akan tampil dengan motivasi tinggi. Karena, mereka tak akan bisa lolos ke babak 16 besar jika kembali kalah. Menghadapi tim Italia menjadi motivasi ektsra buat Spartak. Mereka rela melakukan apa pun untuk meraih kemenangan,” imbuh pelatih 62 tahun itu.

NAPOLI AKAN KEMBALI ANDALKAN HIRVING LOZANO

Salah satu pemain yang kemungkinan besar akan menjadi andalan Spalletti di laga nanti adalah Hirving Lozano. Pemain asal Meksiko itu bakal mendapat kesempatan untuk kembali ke performa terbaiknya setelah sempat masalah leher.

Masalah leher tersebut membuat Lozano kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini. Ia hanya mampu menyumbang satu gol dan dua assist dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

Napoli - Luciano Spalletti - @officialsscnapoli
instagram.com/officialsscnapoli

“Lozano berada dalam kondisi baik. Dia memang butuh waktu agak lama kembali ke performa terbaik setelah mengalami masalah bersama tim nasional.”

“Tapi, saya melihat dia berlatih dengan motivasi tinggi dan selalu tersenyum. Selain itu, dia juga berada di lingkungan yang tepat, sama seperti [Victor] Osimhen. Naples adalah kota yang tepat untuk pemain-pemain muda seperti Lozano dan Osimhen,” tuntas Spalletti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img