Nasib Berbeda Jordi Amat dan Sandy Walsh Usai Duel di Belgia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Duel antara calon pemain timnas Indonesia, Jordi Amat vs Sandy Walsh di Liga Belgia memiliki nasib berbeda. Dalam laga KV Mechelen lawan KAS Eupen, Sabtu (19/3/2022) malam itu, Sandy sukses memberi assist, tapi Jordi malah diusir wasit.

Dalam pertandingan di Stadion am Kehrweg itu, Sandy Walsh dan Jordi Amat sama-sama tampil sebagai starter. KAS Eupen yang bertindak sebagai tuan rumah sukses unggul cepat saat laga baru berusia tujuh menit. Hal itu setelah mereka sukses mencetak gol melalui Boris Lambert.

Nasib Berbeda Jordi Amat dan Sandy Walsh Usai Duel di Belgia
AFP
- Advertisement -

Menit ke-21, Sandy akhirya menunjukkan kelasnya bersama KV Mechelen. Dia sukses menjadi kreator gol Rob Schoofs sekaligus membawa timnya itu menyamakan kedudukan.

Jordi Amat Sudah Gatal Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023
Instagram Jordiamat5

Nasib nahas didapati Jordi pada penghujung babak pertama. Dia harus mendapat kartu kuning dua kali hanya dalam satu menit. Bahkan, dia menyebabkan Mechelen mendapatkan hadiah penalti. Beruntung eksekusi Kerim Mrabti gagal karena membentur tiang gawang.

Sandy Walsh Memang Tengah Gacor

- Advertisement -

Sandy memang musim ini sedang dalam performa terbaiknya bersama KV Mechelen di Belgia. Pemain berusia 27 tahun itu nyaris selalu menjadi starter timnya, baik di Jupiler Pro League maupu Beker van Belgie.

Nasib Berbeda Jordi Amat dan Sandy Walsh Usai Duel di Belgia
@Sandywalsh

Total, calon pemain timnas Indonesia itu bermain dalam 28 pertandingan di liga alias 2480 menit. Dalam catatan itu, dia sukses melesakkan dua gol dan tujuh assist buat KV Mechelen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img