Nasib Berbeda Saddil Ramdani dan Ryuji Utomo di Malaysia Pekan Ini

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Nasib berbeda dijalani oleh dua pemain Indonesia, Saddil Ramdani, dan Ryuji Utomo di Liga Super Malaysia pada pekan ke-15. Saddil bersama Sabah FC hanya bermain imbang, sedan Ryuji sukses membawa timnya, Penang FC menang.

- Advertisement -

Sabah lebih dahulu bermain di Stadion Likas, Kinablu, Rabu (28/7/2021). Mereka sempat mengalami kebuntuan melawan Sri Pahang FC di markas sendiri. Bahkan, pada paruh pertama, skor kacamata menghiasi pertandingan.

Baru, pada paruh kedua Sabah sukses mencetak gol via Josip Ivancic. Memanfaatkan umpan matang dari Amri Yahyah di sisi kiri, striker anyar itu membawa pasukan Kurniawan Dwi Yulianto unggul.

Nasib Berbeda Saddil Ramdani dan Ryuji Utomo di Malaysia Pekan Ini

Akan tetapi, Saddil Ramdani dan rekan-rekan disamakan kedudukannya oleh Baqiuddin Shamsudin yang memanfaatkan kesalahan kiper Sabah. Bahkan, Pahang tertinggal pada masa injury time oleh gol Abdul malik. Beruntun, Ivancic sukses menyamakan kedudukan lagi semenit setelahnya sekaligus mengunci skor 2-2.

Dalam laga itu, Saddil sebenarnya sukses mendapatkan sejumlah peluang. Salah satunya menit ke-73 saaat dirinya lepas dari pengawalan dan melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Tapi bola jauh tinggi melambung.

Pada pertandingan lain, Ryuji Utomo bersama Penang FC sukses mencatatkan tiga poin. Bertanding di markas UiTM, Penang sebenarnya sempat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Kendati demikian, gol tunggal Sheriddin Boboev menit ke-81 mengunci tiga poin bagi tim tamu. Gol tercipta usai striker Tajikistan itu memanfaatkan blok bola tak bersih bek tuan rumah. Bola liar langsung dihajar oleh Boboev lewat sepakan kaki kiri yang kencang.

Ryuji Utomo sendiri tampil sepanjang pertandingan dan bermain apik. Beberapa kali dia sukses melakukan blok serta sapuan bola krusial. Dia pun sukses membuat Penang meraih cleansheet sekaligus bertahan di posisi empat besar Liga Super Malaysia.

Pemain Indonesia lainnya yang berkarier di Malaysia, Syahrian Abimanyu masih belum masuk dalam daftar susunan pemain Johor Darul Takzim. JDT sendiri menang 3-1 di markas Selangor FC hari ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img