Nasib Brad Maloney di Ujung Tanduk

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Nasib Brad Maloney di timnas U-23 Malaysia berada di ujung tanduk. Saat ini Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) tengah menggelar rapat Komite Eksekutif untuk menentukan masa depan sang nakhoda.

Bersama sang pelatih, Malaysia dinilai gagal bersinar di tiga turnamen yang diikutinya. Dimulai saat Malaysia gagal lolos dari Grup B Piala AFF U-23 Februari lalu ketika kalah dua kali di tangan Laos.

Nasib Brad Maloney di Ujung Tanduk
Twitter @FAM_Malaysia
- Advertisement -

Setelah itu, harapan kembali muncul ketika timnas U-23 Malaysia terlihat bermain cukup baik di awal SEA Games ke-30. Namun, mereka pun harus puas pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Indonesia di perebutan medali perunggu.

Puncak dari kegagalan Malaysia di tangan Brad Maloney ketika gagal mengumpulkan poin di Grup C dalam tiga laga yang dilalui di kompetisi Piala Asia 2022. Hal ini bikin nasib dia di ujung tanduk.

Nasib Brad Maloney di Ujung Tanduk
Facebook Changsuek
- Advertisement -

“Kami hanya membawa laporan teknis dan terserah Exco untuk mengevaluasi laporan dan mereka akan mengambil keputusan soal Maloney,” ungkap Sekjen FAM, Mohd Saifuddin Abu Bakar dikutip dari Semuanya Bola.

Nasib Brad Maloney Ditentukan 21 Juli

Nasib sang pelatih sendiri, kata Saifuddin, akan ditentukan pada 21 Juli. Sebab, saat ini semua Exco sedang menggelar rapat membahas nasib Maloney.

- Advertisement -

“Keputusan apa pun hanya akan dibahas di Komite Eksekutif pada tanggal 21 bulan ini. Biasanya setelah Komite Eksekutif bertemu, kami akan mengadakan konferensi pers dan pada saat itu mungkin sudah ada keputusan yang sudah diputuskan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img